Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Ivan Gunawan. (Instagram/@vanessaangelofficial/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt, membeberkan hal baru terkait kasus prostitusi yang melibatkan sang artis. Kim menyebutkan Vanessa sebenarnya dijebak oleh sosok yang disebut sebagai "Pocong Lontong". Ia pun membeberkan motif pelaku penjebak Vanessa Angel.

Ivan Gunawan baru-baru ini membuat heboh karena mengadopsi boneka. Rupanya Ivan Gunawan bukan satu-satunya artis yang menganggap boneka sebagai anak, teranyar ada Celine Evangelista. Potret para artis yang mengadopsi boneka pun banyak dibagikan di media sosial.

Penyanyi religi Opick bersama sang istri, Bebi Silvana, sedang menanti anak kedua. Usia kandungan Bebi Silvana saat ini mencapai empat bulan. Menyambut momen bahagia itu, Opick beserta Bebi Silvana menggelar pengajian untuk mendoakan sang janin.

Baca Juga:
Pedas! Hakim Sindir Gaga Muhammad usai Ngaku Tak Mampu Beli baju

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (31/12/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Sahabat Bongkar Dalang Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Motifnya karena Iri

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Mendiang Vanessa Angel diketahui tersandung kasus prostitusi online di awal 2019. Hampir tiga tahun berlalu, kasus Vanessa kembali dibahas oleh salah satu sahabatnya yang bernama Kim Hawt.

Baca Juga:
Sinopsis The Fiery Priest, Drakor Populer Kim Nam Gil dan Honey Lee

Kim menegaskan bahwa Vanessa Angel sebenarnya dijebak dalam kasus prostitusi tersebut. Ia pun mengaku tahu siapa dalang di balik kasus yang menghebohkan itu.

Baca selengkapnya

2. 6 Artis Adopsi Boneka Seperti Anak Sendiri, Terbaru Celine Evangelista

Baca Juga:
Dikira Cuma Rp50 Ribuan, Harga Asli Singlet Rafathar Sukses Bikin Syok

Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

Ivan Gunawan yang baru-baru ini menghebohkan publik dengan mengadopsi boneka. Diberi nama Miracle dan Marvel, dua "anak" adopsi Ivan Gunawan ini cukup menarik perhatian netizen.

Sama seperti Ivan Gunawan, beberapa artis Tanah Air ini juga mengadopsi boneka yang dianggap seperti anak sendiri. Terbaru Celine Evangelista.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Tak Cuma Uang, Gaga Muhammad Minta Dibelikan Motor ke Laura Anna

3. Selamat! Istri Opick Hamil Lagi saat Anak Pertama Baru Berusia 5 Bulan

Potret Opick Dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

Penyanyi religi Opick bersama sang istri, Bebi Silvana tengah menanti anak kedua. Ya, Bebi Silvana saat ini sudah hamil anak kedua.

Usia kandungan Bebi Silvana saat ini mencapai empat bulan.

Baca selengkapnya

4. Bule Ganteng Diminta Komentari Foto Fuji, Langsung Terpana Lihat Gayanya

Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/fuji_an)

YouTuber dengan akun bernama Juan Kristoven baru-baru ini meminta teman bulenya untuk mengomentari foto beberapa pesohor Tanah Air. Salah satunya adalah potret adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Teman yang diajak oleh Juan adalah seorang bule asal Vienna, Austria. Ia nampak antusias mengomentari satu per satu wajah bintang Indonesia yang ditunjukkan oleh Juan.

Baca selengkapnya

5. Celana Dalam Jadi Barang Bukti, Ada Nama Cassandra Angelie di Kantong

Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

Pihak kepolisian tengah mengusut kasus prostitusi yang menjerat artis CA. Terkini, telah tersebar foto berisi kantong barang bukti dari sosok artis tersebut.

Dalam kantong bukti tersebut tertera keterangan 'disita dari Cassandra Angelie (CA)'. Ada pula identitas perempuan tersebut yang bekerja sebagai seniman. Informasi lain adalah isi dari kantong tersebut berupa celana dalam yang sudah diamankan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Baca selengkapnya

Load More