Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mendiang Vanessa Angel diketahui tersandung kasus prostitusi online di awal 2019. Hampir tiga tahun berlalu, kasus Vanessa kembali dibahas oleh salah satu sahabatnya yang bernama Kim Hawt.

Kim menegaskan bahwa Vanessa Angel sebenarnya dijebak dalam kasus prostitusi tersebut. Ia pun mengaku tahu siapa dalang di balik kasus yang menghebohkan itu.

Kim Hawt. (Youtube)

Tapi Kim tidak mengatakan nama asli orang yang menjebak Vanessa Angel. Ia hanya menyebutkan sosok itu sebagai "Pocong Lontong".

Baca Juga:
6 Artis Adopsi Boneka Seperti Anak Sendiri, Terbaru Celine Evangelista

"Dalangnya ada, Pocong lontong. Ada kendali dari dia," tegas Kim Hawt dikutip dari Star Story, Jumat (31/12/2021).

Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Lebih lanjut, Kim Hawt mengungkapkan kalau motif penjebakan Vanessa adalah rasa iri dan dengki. Ia seolah menyebutkan sosok tersebut sudah dibutakan dengan rasa iri terhadap Vanessa.

"Ya, gue juga kalau punya anak, ada iri dengki, apapun bisa gue lakukan," ujarnya.

Baca Juga:
Dikira Cuma Rp50 Ribuan, Harga Asli Singlet Rafathar Sukses Bikin Syok

Kim Hawt pun tidak takut jika nanti apa yang diucapkan berujung pada pemanggilan polisi. Toh apa yang diungkapkan berdasarkan fakta dan bukti yang dikantongi.

"Silakan (laporkan) saya punya bukti," kata Kim Hawt.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/TransTVOfficial)

Apa yang dilakukan Kim Hawt sebenarnya hanya satu, yakni meredam pembicaraan buruk soal Vanessa Angel. Belum lagi di awal heboh masalah asuransi hingga tuduhan sang artis hamil di luar nikah.

Baca Juga:
8 Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si, Reuni untuk Ketiga Kalinya!

Kim Hawt tak mau orang-orang fokus pada kasus tersebut. Maka dari itu, Kim Hwat berusaha membongkar sosok yang sebenarnya tak suka pada Vanessa Angel.

"Sekarang gue keluarin itu supaya lu pada nggak ramai ke situ (Vanessa Angel). Gaduhnya ke si pocong lontong saja. Mau diserang, serang deh tuh sama netizen," kata Kim Hawt.

Dalam kesempatan yang sama, Kim Hawt meminta agar siapa pun tak lagi mengusik masalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Tak Cuma Uang, Gaga Muhammad Minta Dibelikan Motor ke Laura Anna

"Jangan lu, orangnya sudah meninggal terus dibahas. Biarin anak gue tenang sama suaminya," pungkas Kim Hawt.

Load More