Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

Matamata.com - Pihak kepolisian tengah mengusut kasus prostitusi yang menjerat artis CA. Terkini, telah tersebar foto berisi kantong barang bukti dari sosok artis tersebut.

Dalam kantong bukti tersebut tertera keterangan 'disita dari Cassandra Angelie (CA)'. Ada pula identitas perempuan tersebut yang bekerja sebagai seniman. Informasi lain adalah isi dari kantong tersebut berupa celana dalam yang sudah diamankan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah mengamankan artis berinsial CA terkait kasus prostitusi. Penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat yang kemudian diselidiki.

Baca Juga:
LIVE: Rilis Penangkapan Artis CA Atas Dugaan Prostitusi

"Artis CA terjerat prostitusi di salah satu hotel mewah (kawasan) Jakarta Pusat," demikian keterangan yang dikutip dalam Instagram @siberpoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

Artis CA diamankan sesuai prosedur SOP yang berlaku. Termasuk melibatkan polwan dalam penangkapan tersebut.

Barang bukti terkait dugaan kasus prostitusi yang melibatkan artis berinisial CA. (Suara.com/Yasir)

Polisi belum mengungkap siapa artis CA yang dimaksud. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan hanya mengatakan, sang artis tidak sendiri saat ditangkap.

Baca Juga:
Artis CA Tak Sendiri saat Ditangkap di Hotel Mewah Terkait Kasus Prostitusi

"Iya CA diamankan berikut muncikarinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (31/12/2021).

Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

Meski belum terungkap, namun seiring dengan kehebohan ini, Instagram Cassandra Angelie mendadak digeruduk warganet.

Mereka bertanya seputar kebenaran apakah benar Cassandra Angelie artis yang dimaksud. Namun artis berusia 24 tahun itu belum memberikan respons.

Baca Juga:
Artis CA Diciduk di Hotel Terkait Kasus Prostitusi

Load More