Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Laura Anna bersama Deddy Corbuzier. (Instagram/edlnlaura)

Matamata.com - Di hadapan Deddy Corbuzier, kakak mendiang Laura Anna, yakni Greta Iren, mengungkap bahwa Gaga Muhammad pernah meminta uang kepada Laura untuk beli motor dan sarung tangan Supreme. Iren membongkar hal tersebut agar orangtua Gaga tahu seberapa materialistis putranya dulu saat berpacaran dengan Laura Anna.

"Mereka (keluarga Gaga) selalu bikin di media kayak keluarga kita matre banget. Jujur, dia nggak tau aja anaknya tuh sematre apa ke Laura," kata Greta Iren dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, yang diunggah Kamis (30/12/2021).

Greta Irene, kakak Laura Anna [YouTube: Deddy Corbuzier]

"Dia (Gaga) mau beli motor, minta ke Laura, Laura ngasih hadiah ke si Gayung (nama samaran Gaga) ini Rp 10 juta, terus dia dengan berani-beraninya bilang ke Laura 'Beby ini uangnya kurang by, boleh tambahin lagi nggak'," ujarnya.

Baca Juga:
Tega! Ibu Gaga Muhammad Awalnya Mau Sembunyikan Laura Anna usai Kecelakaan

Setelahnya, Gaga Muhammad minta dibelikan sarung tangan merk Supreme, streetwear ternama asal Amerika kepada Laura Anna. Hal itu sontak membuat Deddy Corbuzier emosi.

"Supreme? Sarung tangan Supreme? Ini buat siapapun ya maaf ini gue agak emosi juga," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier lantas memaki orang-orang suka minta duit ke orang lain, padahal sebenarnya mampu. Dia mendoakan agar orang itu kena Azab.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Sebar Fitnah, Sang Kakak Emosi

"Ini buat siapapun ya, kalau Anda anak orang kaya tapi Anda matre, Anda kena azab. Kalau Anda orang miskin, jangan beli Supreme Gloves gobl**!" ujar Deddy Corbuzier.

Greta Iren sebelumnya mengaku kesal mendengar pernyataan keluarga Gaga Muhammad di depan publik. Menurut Iren, mereka seolah menggiring opini bahwa keluarganya materialistis karena meminta ganti rugi atas kecelakaan yang menimpa Laura Anna.

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram/@edlnlaura)

Padahal, menurut Laura Anna, Gaga Muhammad memang kerap meminta uang atau barang selama pacaran dengan Laura Anna.

Baca Juga:
Tak Terima Difitnah Kuras ATM, Ibu Gaga Muhammad Sumpahi Laura Anna

Kini, Gaga Muhammad berstatus terdakwa kasus kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019. Mobil yang dikemudikan Gaga menabrak truk.

Akibat peristiwa tersebut, Laura Anna yang waktu itu masih jadi pacar Gaga Muhammad mengalami kelumpuhan. Sementara Gaga cuma luka ringan.

Baru-baru ini Laura Anna meninggal dunia. Menyusul berita duka tersebut, Jaksa memastikan kasus kecelakaan dengan terdakwa Gaga akan terus berjalan.

Baca Juga:
Kematian Laura Anna Disebut Kecelakaan Biasa, Greta Irene Emosi

Load More