Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji adik ipar Vanessa Angel. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Gerak-gerik Fuji, adik Bibi Andriansyah, tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Sosok yang telaten mengurus sang keponakan, Gala Sky, pasca meninggalnya Bibi dan Vanessa Angel, itu seakan terus jadi perbincangan.

Menilik momen teranyar, Fuji diajak jalan-jalan hingga di-make over oleh Maharani Kemala. Penampilan Fuji setelah didandani pengusaha yang berjuluk Crazy Rich Bali itu pun bikin pangling. Simak potret Fuji di-make over berikut ini.

1. Maharani Kemala membawa Fuji ke butik Louis Vuitton dan Gucci. Maharani mengatakan ingin make over Fuji agar aura kewanitaannya lebih terlihat. Selama ini Fuji memang seringkali berpenampilan tomboi.

Baca Juga:
Pernah Jadi Figuran, Intip 6 Foto Fuji Berakting di Sinetron

Fuji Di-makeover. [YouTube/maharani kemala]

2. Fuji dibujuk untuk membeli sebuah dress cantik dari merek Louis Vuitton. Fuji awalnya skeptis karena tak biasa memakai dress.

Fuji Di-makeover. [YouTube/maharani kemala]

3. Selain itu, Maharani Kemala juga membujuk Fuji membeli sebuah high heels. Diketahui biasanya dalam keseharian, Fuji memakai sepatu atau sneaker.

Fuji Di-makeover. [YouTube/maharani kemala]

4. Ini momen ketika Fuji mencoba pilihan high heels. Gadis manis yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini sampai dibuat bingung memilih high heels yang sesuai dengan kakinya.

Baca Juga:
Unggahan Lawas Facebook Ibu Bibi Dibongkar, Foto Fuji dan Fadly Curi Atensi

Fuji Di-makeover. [YouTube/maharani kemala]

5. Dibantu Maharani Kemala, Fuji mulai belajar cara berjalan memakai high heels. Dikarenakan belum terbiasa, Fuji sempat mengeluh kakinya sakit ketika memakai sepatu hak tinggi.

Fuji Di-makeover. [YouTube/maharani kemala]

6. Pada akhirnya Fuji bersedia mencoba memakai dress dan high heels yang telah dipilihkan Maharani Kemala. Ia juga tak segan pamer beberapa pose cantik.

Fuji Di-makeover. [YouTube/maharani kemala]

7. Begini jadinya penampilan Fuji setelah di-make over. Ia tampak anggun memakai dress selutut dan high heels. Cute banget!

Baca Juga:
7 Potret Liburan Fuji dan Gala di Bali, Seru Tapi Diganggu Sakit Gigi

Fuji Di-make over. [YouTube/maharani kemala]

Demikianlah sederet potret Fuji di-make over Maharani Kemala. Biasa tampil tomboy, Fuji tampak memesona bak wanita dewasa ketika tampil feminin mengenakan dress serta high heels. (Trias Rohmadoni)

Load More