Ismail | MataMata.com
(Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Tahun baru 2022 telah datang dengan berbagai harapan. Pergantian tahun memang identik dengan perayaan dan sukacita. Masing-masing artis tentu memiliki cara masing-masing, salah satunya dengan liburan di luar negeri.

Ke mana saja tujuan artis Indonesia saat merayakan pergantian tahun 2021 ke 2022 ya?

Simak berbagai potret keseruan perayaan tahun baru sederet artis Indonesia di luar negeri berikut ini yuk!

Baca Juga:
Tepis Isu Bercerai, Ini 10 Foto Mesra Nick Jonas dan Priyanka Chopra

1. Bunga Zainal

(Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal bersama suami dan kedua anaknya berangkat ke Amerika sejak awal Desember. Ini merupakan kali pertama keluarga Bunga Zainal liburan selama 2 tahun terakhir karena pandemi Covid-19.

Hingga tahun baru, Bunga Zainal tampak masih berada di New York. Ia membagikan potretnya di restoran mewah dengan atap warna-warni dan sederet pohon bunga buatan. Bunga tampil dengan pakaian musim hangat serba hitam yang dipadukan mantel cokelat.

Baca Juga:
Rafathar Tolak Dicium Anak Ruben Onsu: Takut Gempi Cemburu?

2. Nikita Willy

(Instagram/@nikitawillyofficial94)

Keluarga Nikita Willy juga sedang berada di Amerika. Nikita sekaligus merayakan babymoon kehamilannya yang telah menginjak sekitar 6 bulan.

Jelang pergantian tahun, Nikita Willy mengajak ibu, adik, serta calon putranya dari Indra Priawan yang masih di dalam kandungan untuk menonton penampilan Bruno Mars serta Usher yang menggelar konser offline di Dolby Live theater at Park MGM.

Baca Juga:
Mahar Pernikahan 10 Pedangdut Indonesia, Cupi Cupita Beda Dari yang Lain

3. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mengunjungi Swiss untuk merayakan tahun baru. Syahnaz bersama sang ibunda dan keluarga kakaknya, Nisya Ahmad, telah berada di sana sekitar 2 minggu. Ini merupakan perjalanan pertama anak kembar Syahnaz dan Jeje Govinda ke luar negeri.

Namun pada malam tahun baru, Syahnaz Sadiqah dan keluarga gagal melihat kembang api karena kedinginan sehingga buru-buru kembali ke hotel. Wah sayang banget ya!

Baca Juga:
Dituding Laporkan Marissya Icha ke Polisi, Medina Zein: Fitnah!

4. Ashanty

(Instagram/@ashanty_ash)

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Setelah pernikahan Aurel Hermansyah, ini merupakan kali pertama mereka bertemu keluarga Atta Halilintar.

Keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar kemudian merayakan tahun baru di Turki. Mereka terlihat menikmati Bosphorus Cruises di Istanbul mengelilingi perairan Turki bagian Eropa dan Asia.

5. Prilly Latuconsina

(Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina merayakan tahun baru tanpa keluarga di New York, Amerika Serikat. Namun Prilly tak sendiri, ia tampak merayakan pergantian tahun bersama rekan-rekannya di Manhattan.

Tak hanya sekadar liburan, Prilly bersama Ruang Guru mengunjungi berbagai universitas di Amerika, salah satunya Columbia University. Seperti diketahui, Prilly baru menyelesaikan pendidikan S1.

6. Shandy Aulia

(Instagram/@shandyaulia)

Setelah berlibur untuk merayakan Natal, Shandy Aulia melanjutkannya sampai pergantian tahun baru. Shandy dan sang putri, Claire Herbowo, terlihat menikmati salju di Aspen, Colorado, Amerika Serikat yang terkenal untuk main ski.

Suami Shandy Aulia, David Herbowo, juga ikut serta dan tentu saja bertindak sebagai fotografer sehingga tak ada di dalam foto. Shandy dan Claire terlihat mengenakan baju hangat berwarna kontras. Sama-sama cantik!

7. Bella Shofie

(Instagram/@bellashofie_rigan)

Bella Shofie tampil kece bersama sang suami, Daniel Rigan, dengan outfit serba cokelat. Keduanya tampak menikmati tahun baru di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat dengan helikopter.

Tak hanya berdua, Bella Shofie juga mengajak anaknya termasuk dua putri Daniel dari pernikahan pertama. Mereka juga mengunjungi Taman Nasional Grand Canyon, Arizona. Keren abis!

8. Syahrini

(Instagram/@princessyahrini)

Setelah cukup lama berlibur di Amerika bareng Reino Barack, Syahrini menghabiskan malam pergantian tahun di Singapura. Selain bersama suami, Syahrini juga mengajak sang asisten pribadi yang bernama Elin. Keduanya diketahui telah bekerja sama selama 12 tahun terakhir.

9. Natasha Wilona

(Instagram/@natashawilona12)

Terakhir, ada Natasha Wilona yang mengunjungi Cappadocia yang tengah viral belakangan ini karena serial "Layangan Putus". Pemandangan Cappadocia dengan balon udara yang indah dipamerkan Wilona. Ia memang sedang mengajak sang ibunda untuk merayakan tahun baru bersama di Turki.

Wah, Amerika ternyata menjadi tujuan banyak artis Indonesia untuk merayakan tahun baru ya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More