Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. (Instagram/kalinaoctaranny)

Matamata.com - Belakangan Kalina Oktarani kerap membagikan momen kebersamannya dengan sang anak, Azka Corbuzier. Bahkan ia sempat menghabiskan waktu dengan makan malam bersama Azka baru-baru ini.

Di momen tahun baru pun Kalina Oktarani mendapat ucapan selamat dari Azka. Hal membahagiakan itu diungkap oleh Kalina lewat akun Instagram miliknya.

Kalina Oktarani unggah percakapan dengan Azka Corbuzier. [Instagram]

Dalam unggahan tersebut, Kalina Oktarani memamerkan isi chat dari Azka Corbuzier. Di mana ia mendapat ucapan selamat tahun baru dari anak semata wayangnya via WhatsApp.

Baca Juga:
Kabar Meninggal Ternyata Cuma Hoaks, Rio Ramadhan: Akun Gue Di-Hack

"Happy new year ma," tulis Azka Corbuzier disertai emoji hati warna merah.

Kalina Oktarani pun membalas ucapan Azka dengan penuh rasa bahagia.  Kalina berharap tahun ini ia semakin dekat dengan sang anak.

"Selamat tahun baru cinta mama. I hope for next year, we can get closer (Aku harap tahun depan kita bisa semakin dekat)," balas Karina Oktarani.

Baca Juga:
Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia, Publik Berduka

Tak lupa, itri Vicky Prasetyo itu juga mengucapkan "I love you" yang langsung dibalas oleh Azka dengan penuh kehangatan.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier [Instagram/@kalinaocktaranny]

Sementara di halaman foto berikutnya, Kalina Oktarani menunjukkan kalau akun Instagram-nya kembali di-follow Azka Corbuzier.

"Kebahagiaan di awal 2022. Bahagianya aku itu sederhana. Bersama dia, cukup," tulis Kalina Oktarani di bagian caption.

Baca Juga:
7 Potret Dekat Athalla Naufal dan Ferry Irawan, Seru bak Anak dan Bapak

Unggahan Kalina Oktarani pun mendapat banyak komentar dari warganet. Namun sayangnya, tak sedikit warganet yang nyinyir terhadap perempuan 41 tahun tersebut.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier [Instagram]

Warganet kesal karena Kalina Oktarani dianggap seolah melupakan sang anak saat dekat dengan Vicky Prasetyo. Padahal saat itu, Azka secara terang-terangan tak merestui hubungan sang ibu dengan Vicky.

"Lagi marahan sama Cicky statusnya tentang anak," kata warganet. "Ditinggal laki sekarang ke anak lagi, dulu juga sama Azka enggak dibolehin masih digas juga wkwkw," komentar yang lain.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ditantang Marissya Icha Laporkan Aksi Galang Dana Lain

"Sama Vicki dong upload ucapanya. Dulu mah pas netizen bilang jangan sama Vicky bela-belain sampai nyalahin netizen," ujar akun lain. "Masalalu menjadi pelajaran yang berharga. Lebih baik sekarang dekat sama anak mbak. Menebus waktu yang hilang," pungkas lainnya.

Load More