Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Franda dan Samuel Zylgwyn. (Instagram/@frandaaa87)

Matamata.com - Awal tahun 2022 dibuka dengan kabar bahagia dari beberapa pasangan selebriti yang menyambut buah hati. Salah satunya adalah Samuel Zylgwyn dan Franda.

Lewat Instagram, Franda mengabarkan bahwa dirinya dan sang suami tengah menantikan kehadiran anak kedua. Kandungan perempuan 34 tahun sudah memasuki usia 17 Minggu.

unggahan Franda [Instagram/@frandaaa87]

Franda mengunggah foto bersama Samuel Zylgwyn dan anak pertamanya. Mereka memegang sebuah latter board dengan tulisan perkiraan kelahiran si jabang bayi pada Juni 2022 mendatang.

Baca Juga:
Profil Rio Ramadhan, Mantan Pacar Kekeyi yang Diterpa Hoaks Meninggal Dunia

"Dengan rahmat Tuhan, keluarga kami tumbuh dengan satu hati. Kami akan menyambut berkat terbaru kami di tahun 2022. Selamat tahun baru semuanya!!! #SamuelFrandaVechia #pregnancyannouncement #17weekspregnant," tulis Franda di Instagram, Minggu (2/1/2022).

Potret Vechia Putri Samuel Zylgwyn dan Franda (Instagram/@frandaaa87)

Kabar kehamilan istri Samuel Zylgwyn disambut bahagia oleh rekan-rekam artis. Ucapan selamat dan doa kesehatan berdatangan di kolom komentarnya.

"Yeay selamat, sehat-sehat ya," komentar Audy Item. "Wah congrats ya, sehat-sehat selalu," timpal Cut Meyriska. "Wah barengan!!! Congrats you guys," sambung Adiezty Fersa.

Baca Juga:
10 Pesona Cassandra Lee, Sempat Dikira Artis CA yang Terseret Prostitusi

Franda, Samuel Zylgwyn, dan sang anak Vechia (instagram.com)

Selain rekan selebriti, ucapan selamat juga datang dari netizen pengguna Instagram. Mereka antusias menyambut kehamilan kedua Franda dan menuliskan doa terbaik untuk sang idola.

Sementara itu, Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 8 Agustus 2016. Dari pernikahan ini, mereka telah dikarunia satu anak bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang lahir pada 29 April 2018.

Baca Juga:
Robby Purba Geram Dibully gara-gara Idap Tumor Payudara, Gencar Buru Pelaku

Load More