Boy William dan adik. (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Boy William menyambut tahun baru dengan ziarah ke makam adik, Raymond Hartanto. Presenter sekaligus YouTuber kondang ini memang rutin mengunjungi makam adiknya yang terletak di San Diego Hills.

Boy William pun berpose di makam dan membagikan fotonya di media sosial Instagram. Boy nampak menghias makam adiknya dengan bunga yang bertuliskan angka "2022".

Boy William di pemakaman sambil memeluk foto sang adik, Raymond Hartanto. [Instagram]

"Happy new year, Ray," tulis Boy William, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga:
Istri Samuel Zylgwyn Umumkan Hamil Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat

Tidak disangka, unggahan Boy William mendapat reaksi miring dari netizen. Gara-garanya adalah pose Boy William yang dianggap menginjak makam sang adik. Netizen langsung ramai memperingatkan Boy bahwa sikapnya tersebut dianggap tak etis.

Postingan Boy William (instagram.com)

"Loh kok diinjak boy?" tulis netizen. "Ko di injek si kuburannya?" kata yang lain. "Lahh kok gitu sih nginjek tanah makam nya. Gak etis aja kek begitu," timpal netizen. "Kurang etis kuburan diinjek gitu," imbuh lainnya.

"Kakak boy kenapa injak tanah makam nya, maaf ya kak itu tidak boleh loh kak," sahut netizen. "Kasihan ... Walau itu hanya kuburan setidaknya ada adab nya.... Dan juga Gak pantaslah begitu kalo mau poto ...mengsedihkan sekalih," timpal lainnya.

Baca Juga:
Profil Rio Ramadhan, Mantan Pacar Kekeyi yang Diterpa Hoaks Meninggal Dunia

Boy William.(Youtube/BoyWilliam)

Melihat banyaknya komentar soal sikapnya di makam sang adik, Boy tak terlihat membalas kritikan tersebut.

Sementara itu Boy William kehilangan Raymond Hartanto pada tahun 2019 lalu. Adik Boy William meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi di Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga:
10 Pesona Cassandra Lee, Sempat Dikira Artis CA yang Terseret Prostitusi

Load More