Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Mandi merupakan salah satu aktivitas yang amat privasi. Namun dengan fasilitas spa, mandi bisa menjadi aktivitas yang dibagikan melalui media sosial. Dengan berendam di bathtub yang penuh busa atau bunga, para artis biasa membagikan aktivitas mandi mereka kepada penggemar tanpa perlu merasa malu.

Salah satunya Kiky Saputri yang baru-baru ini mengundang tanya netizen, termasuk Melaney Ricardo. Melihat potret Kiky sedang berendam di bathtub, Melaney yakin Kiky tidak sendiri di kamar mandi. Bukan hanya Kiky, sederet artis Tanah Air lainnya juga pernah membagikan potret serupa. Siapa saja artis pamer foto lagi mandi? Yuk langsung saja simak ulasan yang telah disiapkan MataMata.com berikut ini.

1. Anya Geraldine

Baca Juga:
10 Potret Perjalanan Adiezty Fersa Hamil Anak Pertama, Penuh Tangis Haru

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine memang dikenal kerap membagikan konten seksi di media sosialnya. Salah satu yang bikin heboh adalah video singkat saat mandi di bathtub. Dalam video yang dibagikan, terdengar suara ketukan pintu disusul suara seorang pria menanyakan alasan Anya terlalu lama mandi. Anya pun dibuat heran karena banyak orang tidak mengetahui kenikmatan mandi dalam waktu yang lama. Konten Anya tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

2. Dewi Sanca

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@dewisancaratular)

Pada 2018 silam, Dewi Sanca juga pernah membagikan potretnya saat mandi susu di bathtub. Gaya rambut Dewi Sanca kala itu masih berwarna merah terang. Beda dari Anya, Dewi Sanca justru dituding cari sensasi. Sebab Dewi Sanca suka membagikan potret seksi yang tak lama kemudian dihapus kembali.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Benarkan Kalina Oktarani Minta Pisah, Bongkar Pemicunya

3. Iis Dahlia

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@isdadahlia)

Iis Dahlia menikmati mandi kembang saat berlibur ke Bali belum lama ini. Hanya wajah dan salah satu kaki Iis yang terlihat dalam potret mandi kembangnya tersebut. Banyak yang menggoda Iis sedang mengulang masa-masa bulan madu bareng suami. Namun tak sedikit pula yang mengkritik Iis tidak sadar usia dengan membagikan potret demikian.

4. Jessica Iskandar

Baca Juga:
Video Gaga Muhammad saat Mabuk Viral Lagi, Sikapnya Disindir Norak

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar beberapa kali membagikan potret mandi di bathtub seperti artis-artis lain. Namun yang menarik ialah ketika Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, mandi bersama El Barack. Potret tersebut dibagikan Jedar saat pertama kali mengumumkan pindah ke Bali. El Barack terlihat senang bisa mandi dan main busa bersama sang mama.

5. DJ Katty Butterfly

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@dj_kattybutterfly26)

Sama seperti Jessica Iskandar, DJ Katty Butterfly juga membagikan momennya mandi bersama sang putri. Namun Katty langsung mematikan kolom komentar media sosialnya untuk menghindari komentar julid netizen. Tampil tanpa busana, Katty tampak memiliki tato bunga di salah satu bahu tangannya.

Baca Juga:
Geger Hoaks Rio Ramadhan Meninggal, Lutfi Agizal: Malaikat Jangan Di-Prank

6. Kiky Saputri

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@kikysaputrii)

Baru-baru ini, Kiky Saputri langsung jadi perbincangan gara-gara membagikan potret sedang mandi. Kiky terlihat sedang menikmati fasilitas spa di salah satu resort. Bathtub-nya tampak berbentuk bundar dengan aksen kayu serta busa berlimpah. Melaney Ricardo langsung kepo soal sosok yang memotret Kiky.

7. Nikita Willy

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Beda dari yang lain, foto Nikita Willy lagi mandi di bathtub sukses bikin melongo. Bagaimana tidak, bathtub Nikita bukan berisi air, melainkan tumpukan berlian yang berkilauan. Ada pula yang menduga apabila Nikita mandi air berlian. Namun di balik kehidupan mewahnya, Nikita memang "anti" sombong sehingga kebenaran air berlian itu pun tidak diketahui secara pasti.

8. Shandy Aulia

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia termasuk cukup sering membagikan potret sedang mandi. Apalagi ketika menikmati liburan seperti mengunjungi Ubud, Bali, Shandy tak lupa menikmati spa bunga yang disediakan. Potret Shandy Aulia mandi kerap menjadi bahan julid netizen, tetap sang suami sendiri memang tidak pernah melarangnya.

9. Siti Badriah

Artis Pamer Foto Lagi Mandi. (Instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah sepertinya baru akan mandi saat berpose di bathtub dengan rambut digelung handuk berwarna putih. Potret Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, di bathtub rupanya direkam oleh sang suami, Krisjiana Baharuddin. Potret Sibad ini juga mengundang komentar julid yang tak pernah digubrisnya.

Kendati harus siap menghadapi komentar netizen yang tak selalu merespons dengan positif, deretan artis di atas "cuek" membagikan potret lagi mandi. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More