Denada (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Denada diketahui tinggal di Singapura untuk menemani sang putri, Aisha Aurum, yang sedang berjuang melawan kanker darah. Denada rupanya sempat mengalami kesulitan ekonomi saat tinggal di sana.

Pengalaman tersebut disampaikan oleh Denada dalam video YouTube MAIA ALELDUL TV. Denada mengaku sering tak punya uang karena tidak banyak mendapat tawaran kerja selama pandemi.

Denada (YouTube.com)

Bahkan, mantan istri Jerry Aurum itu mengaku saldo rekening miliknya pernah tersisa Rp200 ribu. Bukan sekali dua kali, Denada mengaku sering tak punya uang. 

Baca Juga:
10 Potret Perjalanan Adiezty Fersa Hamil Anak Pertama, Penuh Tangis Haru

"Pernah dalam satu hari itu di ATM aku cuma ada Rp200 ribu. Itu enggak sekali dua kali kayak gitu, loh. Orang dua tahun nggak ada penghasilan tapi tinggalnya di sana," ucap Denada melansir YouTube MAIA ALELDUL TV.

Denada (YouTube.com)

Di saat kondisinya terhimpit, Denada pun selalu rutin memanjatkan doa agar diberi pertolongan oleh Tuhan. Ia juga curhat kepada Tuhan soal kondisi yang sedang dialaminya.

"Jadi kalau udah kayak gitu aku udah enggak tau lagi mau ngapain dan emang aku enggak ada teman ngobrol, jadi cuma nangis aja sama Allah minta tolong sama Allah," cerita Denada.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Benarkan Kalina Oktarani Minta Pisah, Bongkar Pemicunya

"Yang ku tahu saat aku sujud, itu jarak aku dekat banget sama Allah. Jadi setiap hari aku sujud, aku minta gitu, aku ngomong," ujar dia lagi.

Denada (YouTube.com)

Baginya, tak mudah berada di fase tersebut. Terlebih saat ia harus membayar biaya perawatan sang putri tapi ia tak punya uang.

"Itu nggak mudah buat aku secara mental untuk berada di situ. Tapi ya itu mba, pada harinya harus bayar, ada. Nangis aku sama Allah," pungkasnya.

Baca Juga:
Video Gaga Muhammad saat Mabuk Viral Lagi, Sikapnya Disindir Norak

Load More