Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Sosok Zikri Daulay tengah menuai atensi di media sosial Instagram karena videonya bersama Ayu Aulia tersebar. Keduanya terlihat sempat berciuman bibir dalam video tersebut.

Momen Zikri Daulay dan Ayu Aulia awalnya diunggah beberapa rekan keduanya di Instagram Story. Di situ terlihat Zikri dan Ayu tengah berada di salah satu beach club di Bali.

Unggahan soal Zikri Daulay dan Ayu Aulia [lambe_turah]

Sampai akhirnya ada momen dimana mantan suami Henny Rahman itu mencium pipi, bibir dan kening Ayu Aulia.

Baca Juga:
Dispatch Ungkap Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo Pacaran, Bikin Fans Gaduh

Tak cuma itu, keduanya juga asyik berenang di kolam renang. Ayu Aulia yang mengenakan bikini tampak nyaman berada digendongan Zikri Daulay.

Unggahan soal Zikri Daulay dan Ayu Aulia [lambe_turah]

Video mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia langsung menjadi perbincangan netizen usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Senin (3/1/2022). Netizen ramai mengomentari aksi Zikri dan Ayu Aulia.

"Dikira agamis, ternyata," ujar netizen. "Aku kira pisah dari Ono bakalan dapat yang lebih baik dan yah gitu. Tapi alhamdulillah dapat yang kebuka gitu," timpal yang lain.

Baca Juga:
9 Adu Gaya Jisoo BLACKPINK dan Seolhyun AOA, Sama-sama Ultah Hari ini

"A***r ternyata baru ketahuan aslinya," imbuh netizen. "Ngeri pergaulannya," tambah yang lain.

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Seiring dengan viralnya video tersebut, akun Instagram Zikri Daulay langsung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan hubungan ayah satu anak itu dengan Ayu Aulia.

Sementara itu, Ayu Aulia diketahui sebagai model seksi dan content creator. Ia juga diketahui menjabat sebagai ketua Sosial dalam organisasi yang bernaung di bawah partai pimpinan Tommy Soeharto.

Baca Juga:
4 Potret Persahabatan Yuki Kato dan Enzy Storia, Mandi Bareng Satu Bathtub

Load More