Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nadhifa Allya Tsana. (Instagram/@ntsana)

Matamata.com - Penulis Geez and Ann, Nadhifa Allya Tsana mengungkap kekecewaannya seiring munculnya dugaan skandal percintaan yang melibatkan para pemainnya, Hanggini dan Junior Roberts. Usai Hanggini curhat diselingkuhi oleh Junior Roberts, kini muncul polemik baru.

Beredar video Junior Roberts tengah bermesraan dengan Gabriella Eka Putri dikutip dari akun @playitsafebabyofficial. Dalam video tersebut, Gabriella yang merupakan sahabat Hanggini, mencium Junior Roberts sambil duduk dipangkuannya.

Profil Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

Nadhifa Allya Tsana, menyampaikan rasa kecewanya setelah video tersebut beredar. Ia mengaku marah sampai menangis.

Baca Juga:
Profil Junior Roberts, Bintang Mozachiko yang Kisah Asmaranya Tuai Sorotan

"Penginnya diem tapi kayaknya aku perlu ngaku kalau aku emang kecewa dan marah," ujar Tsana di instgram storynya @ntsana, dikutip, Senin (3/1/2022).

Sambil mengunggah foto separuh wajahnya, tampak mata Tsana merah seperti habis menangis. Ia lantas emosi dan menyindir Junior Roberts.

Profil Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

"Makanya kalau mau ngapa-ngapain mbok dipikir dulu, orang lain ikut rugi, projectnya yang dapet image jelek, mikir," tegasnya.

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Hanggini dan Junior Roberts, Penuh Kenangan Manis

Tsana pun meminta maaf pada para penggemar karyanya. Sebab telah dibuat kecewa oleh tindakan dari Junior Roberts yang diduga main perempuan.

"Aku selalu hati-hati supaya karyaku bisa sampai ke kalian dengan baik. Aku sebisa mungkin menghindari hal-hal viral karena tiap kali bikin apa pun yang aku pikirin cuma kalian dan untuk kalian. terus begini sekarang," tutur Tsana.

"Aku tau kalian suka sekali ceritanya, of course, petualangan pertama kita. Bahkan kalian menerima dia (Junior Roberts) meski kalian tadinya penginnya yang lain," sambungnya.

Baca Juga:
Cinlok usai Main Film Bareng, Mesranya 9 Potret Hanggini dan Junior Roberts

Meski bukan kesalahannya, Tsana pun akhirnya meminta maaf karena insiden ini. Ia merasa telah mengecewakan penggemar dengan memilih Junior Roberts sebagai pemeran Geez and Ann.

Profil Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

"Kalian nggak pernah protes dan selalu have fun jadi ini tetap salahku, maaf kalau kecewa, i'm sorry," pungkasnya.

Diketahui, video viral ini bukan kali pertama untuk Junior Roberts yang terlibat skandal. Sebelumnya, Junior Roberts dikabarkan berselingkuh dengan Rebecca Klopper saat  sedang menjalin hubungan asmara dengan Hanggini hingga membuat keduanya putus.

Baca Juga:
Makin Melejit Main di Layar Lebar, 5 Potret Ganteng Junior Roberts

Meski demikian, hingga kini belum ada klarifikasi dari Junior Roberts terkait dugaan skandal ciuman dan perselingkuhan tersebut.

Load More