Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Biasa manggung membawakan lagu dangdut koplo dan campursari, Soimah ditantang membawakan ulang lagu milik mendiang Chrisye. Ia mengaku tertantang membawakan lagu tersebut di HUT Indosiar 10-11 Januari mendatang. 

"Makasih Indosiar melibatkan saya di ultah tahun ini. Saya sangat tertantang," kata Soimah dalam jumpa pers virtual, Selasa (4/1/2022).

Potret Rumah Soimah (Instagram/@showimah)

Soimah mengaku senang mendapatkan tantangan baru untuk membawakan hits Chrisye. Ini merupakan kali pertamanya membawakan lagu-lagu Chrisye.

Baca Juga:
9 Sudut Pendopo Megah Soimah, Lengkap dengan Musala dan Homestay

"Di tahun baru ini, saya bukan crazy rich lagi, hahaha. Saya mendapatkan tantangan yang belum pernah didapatkan, harus menghidupkan kembali sosok Chrisye," tuturnya sambil berseloroh.

Soimah menyadari membawakan lagu-lagu Chrisye bukanlah hal yang mudah. Namun karena ia sangat suka dengan tantangan, Soimah pun antusias menerima tawaran tersebut. 

Soimah (YouTube/Indosiar)

"Ini sama sekali nggak mudah. Tapi saya kan suka tantangan, jadi saya akan berusaha keras menghidupkan kembali Chrisye di panggung," ungkap Soimah.

Baca Juga:
Soimah Kenalkan Anak Bontot: Anak Siapa Bule Banget

Sayangnya, Soimah belum mau membocorkan lagu-lagu Chrisye apa saja yang bakal ia bawakan dengan berbeda. Menurutnya hal itu biar menjadi surprise nanti.

Lagu romantis Chrisye - Kala Cinta Menggoda. (Youtube/MusicaStudios)

"Ada deh, nanti aja itu biar surprise," pungkasnya.

Selain Soimah, dalam HUT Indosiar ke-27 bertajuk Wonde2ful 7ourney itu akan dimeriahkan Melly Goeslaw, JKT48, Reza DA, Iwan Fals, Budi Doremi, dan deretan musisi papan atas lainnya.

Baca Juga:
Video Honeymoon Dikomentari Soimah, Gaya Syahrini Balas Komentar Kocak

Load More