Ismail | MataMata.com
Fakta Menarik Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia, saudara kembar Tasya Farasya ini kembali menuai sorotan, kali ini dia mengaku baru pertama kali melihat ikan lele.

Selama hidupnya, putri pengusaha sukses Alwiyah Alatas ini tak pernah melihat ikan lele. Pengakuannya ini dia kembali menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit netizen yang nyinyir karena ragu dengan pengakuannya.

Sebelumnya dia sempat menjadi perbincangan warganet karena video yang memperlihatkan rasa kecewa dan marahnya kepada asisten rumah tangganya. Dia kecewa dengan asisten rumah tangganya karena telah memecahkan meja rias dan skincare miliknya seharga puluhan juta rupiah.

Baca Juga:
Perkara Mantan, Raffi Ahmad Dilempar Heels!

Selain baru melihat ikan lele, Tasyi Athasyia juga menyimpan sederet fakta menarik yang mungkin belum banyak orang tahu.

Apa saja kira-kira fakta menarik Tasyi Athasyia? Kulik faktanya berikut ini.

1. Dokter Gigi

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ditampar Gegara Kepergok Selingkuh

Fakta Menarik Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia memang dikenal sebagai YouTuber. Ia fokus membuat konten tentang kuliner di kanal YouTubenya Tasyi Athasyia yang sudah memiliki lebih dari 1.6 juta subscribers.

Tapi siapa sangka, Tasyi Athasyia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Ia juga mengambil profesi dokter di kampus yang sama pada tahun 2013 lalu.

2. Tanggal Lahir Unik

Baca Juga:
Adiezty Fersa Hamil 4 Bulan, Gilang Dirga Siapkan Nama untuk Anak Kembar

Fakta Menarik Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia memilik seorang kakak perempuan bernama Selvi Salavia. Nah yang unik, Tasyi dan kembarannya Tasya ternyata memiliki tanggal lahir yang sama dengan sang kakak. Tiga bersaudara itu lahir di tanggal yang sama yaitu 25 Mei. Jadi saat ulang tahun mereka akan merayakannya bersama.

3. Golongan Darah

Fakta Menarik Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia adalah saudara kembar dari selebgram dan YouTuber Tasya Farasya. Walau saudara kembar, keduanya bukan kembar identik. Bahkan golongan darah Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya juga berbeda.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Terlihat Sayu

4. Penyanyi

Fakta Menarik Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Perempuan keturunan Arab ini juga sempat menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Pada tahun 2011 ia telah mengeluarkan album bertajuk My First Mission. Tasyi mengambil genre musik jazz dan RnB untuk karier musiknya. Namun ia memutuskan vakum karena meneruskan pendidikannya. Kini bernyanyi hanya ia jadikan sebagai hobi.

5. Pakai Handuk Sekali Pakai

Fakta Menarik Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia mengaku mengganti handuknya setiap kali mandi. Untuk sekali mandi Tasyi membutuhkan dua buah handuk, artisnya dalam sehari Tasyi butuh empat handuk baru untuk mandi. Hal ini membuat sang kakak, Selvi Salavia mengatai adiknya itu lebay. Sebab Selvi sendiri mengganti handuknya setiap seminggu sekali.

6. Pernikahan Mewah

Fakta Menarik Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia menikah dengan Syech Zaki dengan pernikahan super mewah. Great Gatsby dipilih sebagai tema pernikahan. Semua elemen pernikahan Tasyi Athasyia bernuansa emas mulai dari undangan hingga kamar pengantin.

7. Baru Pertama Kali Lihat Ikan Lele

Fakta Menarik Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Terbaru, Tasyi Athasyia mengaku baru pertama kali melihat ikan lele. Hal ini terungkap dalam video di akun YouTubenya.

Saat ia mengunjungi sebuah restoran dan memesan menu ikan lele. Tasyi yang baru pertama kali melihat lele itu pun kaget. Tak mengira bahwa ikan lele bisa sebesar itu. Video tersebut segera viral dan memancing banyak reaksi dari netizen yang ragu dengan fakta ini. Bagi netizen ada banyak kesempatan bagi Tasyi untuk bisa melihat ikan lele, sebab ikan itu begitu merakyat dan mudah ditemui.

Nah itu dia deretan fakta menarik Tasyi Athasyia yang tajir melintir sampai baru pertama kali melihat ikan lele seumur hidup. Lahir sebagai putri pengusaha kaya raya tak heran jika Tasyi biasa hidup mewah dan tak pernah mencoba menu makanan rakyat seperti ikan lele yang biasa dijual dengan harga murah meriah. Dari deretan fakta tadi, mana yang paling bikin kalian kaget?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More