Nur Khotimah | MataMata.com
Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

Matamata.com - Membahas soal penampilan pengusaha hits Maharani Kemala seolah tidak ada habisnya. Wanita yang menjabat sebagai bos kosmetik MS Glow ini kerap tampil modis dengan busana branded.

Bukan cuma saat tampil di luar, Maharani kerap kepergok mengenakan baju bermerek ketika berada di rumah. Salah satunya, baju yang dipakai Maharani di video YouTube hari Senin (2/1/2022).

Momen Maharani Kemala pakai baju rumahan mahal. (YouTube/Maharani Kemala)

Maharani Kemala tampil santai memakai baju merah bermotif dalam video yang direkam dalam rangka merayakan tahun baru itu. Ia memasangkannya dengan celana pendek warna hitam.

Baca Juga:
9 Aktor Pernah Berperan Suami Selingkuh, Reza Rahadian Dapat Surat Terbuka

Melihat tayangan YouTube-nya, baju tersebut tidak dibawa oleh Maharani Kemala untuk keluar rumah. Ia hanya mengenakannya saat seharian di rumah bersama keluarga dan kerabat.

Kendati termasuk baju rumahan, busana Maharani rupanya merupakan keluaran rumah mode Hermes dengan harga yang fantastis. Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @hermes_selebritii.

Baju rumahan Maharani Kemala ternyata mahal. (Instagram/@hermes_selebritii)

Akun tersebut mengulas detail lengkap baju Maharani Kemala lewat unggahan yang dibuat pada Selasa (4/1/2022). Diketahui bahwa harga baju tersebut mencapai angka Rp19,5 juta.

Baca Juga:
Belum Dikasih Momongan, Delon Thamrin Sering Menangis Disinggung soal Anak

Sontak, netizen heboh mengomentari baju Maharani Kemala yang ternyata mahal. Apalagi sejumlah netizen tadinya mengira baju tersebut hanya daster batik biasa.

Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

"Lah gua pikir itu dia pake daster pekalongan biar kesannya humble," kata netizen. "Kirain batik pekalongan," imbuh lainnya. "19 juta cuman baju mirip daster. Masya Allah orang yang banyak duit," komentar lainnya.

"Menangis dasterku di rumah melihat harga daster ini," tutur yang lain. "Baju rumah aja harganya ampe 19 juta lebih, dasterku nangis liatnya," sambung netizen. "Dasternya buat seumur hidup," kata akun lain.

Baca Juga:
7 Potret Akrab Fuji dengan Crazy Rich Indonesia, Artis hingga Pengusaha

Seperti diketahui, Maharani Kemala yang punya banyak bisnis di berbagai bidang memang kerap tampil dalam balutan busana mewah. Ia juga menggunakan perabotan bermerek yang harganya tak kalah fantastis.

Load More