Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)

Matamata.com - Aktor Zikri Daulay mengungkapkan rasa penyesalan usai video ciuman dengan selebgram Ayu Aulia viral di media sosial. Seperti diketahui, video Zikri Daulay berciuman dengan Ayu Aulia di pulau Dewata, Bali viral setelah salah seorang kerabat mengunggah Instagram story.

Selain berciuman, momen kedekatan Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang saling bergendong-gendongan di kolam renang juga turut tersebar.

Perihal viralnya video tersebut, Zikri Daulay sempat mengutarakan rasa penyesalan dan mengapresiasi kerabatnya yang sudah memberikan nasihat.

Baca Juga:
Syakir Daulay Soroti Video Mesra Zikri Daulay: Tuhan Menegur Lewat Nikmat

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Saya masih jauh dari kata baik, terima kasih telah diberi nasihat luar biasa oleh kedua orang ini @maharani @dewagede_adiputra," kata Zikri Daulay.

Selain itu, Zikri Daulay juga sudah mengakui kalau dirinya sudah khilaf melakukan perbuatan yang keliru.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun, ke siapapun. Siapa pun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga.

Baca Juga:
Zikri Daulay Akui Khilaf usai Video Ciuman dengan Ayu Aulia Viral

"Karena khilaf bagian alami dari manusia, tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan di sini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar," ucap Zikri Daulay.

Zikri Daulay. (Instagram/zikridaulay1)

Oleh karena itu, Zikri Daulay mengucapkan permintaan maaf sudah membuat publik gaduh akibat unggahan video dirinya berciuman dengan Ayu Aulia.

"Maafkan saya, but kalian juga boleh judge saya karena itu. Jadi, itu salah saya," ujar Zikri Daulay.

Baca Juga:
Viral Video Ciuman, Zikri Daulay Ungkap Penyesalan

Dalam penutupnya, Zikri Daulau mengapresiasi sejumlah pihak yang telah memberikan dukungan terkait kasus viral video ciuman dengan Ayu Aulia.

"Dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support saya dan saya terima kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik ke depannya. Saya gak sesepurna itu jadi saya masih belajar terus, thanks all," ucap Zikri Daulay.

Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)

Sementara itu, netizen juga tampak sangat menanti-nantikan respon mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman.

Baca Juga:
Kata Manajer Soal Video Ciuman Ayu Aulia dan Zikri Daulay

Alih-alih memberikan respon yang berlebihan, Henny Rahman hanya mengunggah kutipan nasihat hidup dari pendakwah Aa Gym.

"Paling sengsara dalam hidup ini adalah ingin disukai semua orang. Adalah mustahil kita disukai setiap orang karena Nabi saja yang sempurna kemuliaan lahir bathinnya tetap saja ada yang tak suka bahkan memusuhinya," bunyi petikan kutipan nasihat Aa Gym.

Load More