Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Matamata.com - Momen keakraban Chika dan Fuji saat liburan di Bali turut mendapat sorotan dari pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko.

Denny Darko menerawang makna-makna tersembunyi dari momen keakraban Chika dan Fuji, salah satunya perasaan yang dipendam keduanya.

Menurut penerawangan Denny Darko, keakraban Chika dan Fuji di media sosial tidak tampak seperti hubungan mereka aslinya.

Baca Juga:
Medina Zein Terancam 4 Tahun Penjara, Marissya Icha Buka Pintu Damai?

"Kartu Four of Cups, kalau menurut saya memang terlihat happy sangat akrab ngonten bareng, tapi hatinya ternyata enggak," tutur Denny Darko.

Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Di samping itu, Denny Darko membeberkan kalau Fuji dan Chika diam-diam saling ngepoin aktivitas satu sama lain.

"Kartu Eight of Cups, antara Chika dan Fuji ini saling kepo. Ternyata mereka pakai akun orang lain sering ngintip akun lawannya," ujar Denny Darko, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya.

Baca Juga:
Denny Darko Terawang Chika Pansos ke Fuji saat Liburan di Bali: Dia Iri!

Dari sudut pandang Chika, ungkap Denny Darko, dia penasaran menggali sisi Fuji yang membuat Thariq Halilintar kepincut.

Di sisi lain, tambah Denny Darko, Fuji juga penasaran kedekatan hubungan Thariq Halilintar dan Chika beberapa waktu lalu.

Denny Darko (Youtube.com)

"Kayak pengen lihat seperti apa sih dulu Thariq dan Chika? Kayak apa sih hebatnya Fuji sampai Thoriq ini mau?" ucap Denny Darko.

Baca Juga:
Video Ciuman dengan Ayu Aulia Viral, Zikri Daulay Mengaku Khilaf

Denny Darko juga membeberkan kalau Chika dan Fuji saling iri satu sama lain.

"Dari kartu Page of Cups, perasaan Chika itu iri melihat apa yang didapatkan Fuji. Kartu King of Cups, Fuji melihat usaha Chika yang luar biasa menjadi seleb di TikTok. Jadi, ada kekaguman yang muncul," kata Denny Darko.

Kendati demikian, aktivitas saling ngepoin ini membuat keduanya malah insecure.

Baca Juga:
7 Potret Akrab Fuji dengan Crazy Rich Indonesia, Artis hingga Pengusaha

"Kelihatan mereka ini bersaing, tapi positif. Kartu The Hermit, jadi ada rasa-rasa insecure dua-duanya yang muncul," ujar Denny Darko.

Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Seperti diketahui, Fuji dan keluarga H. Faisal sedang merayakan tahun baru 2022 di Bali. Sementara itu, Chika berlibur ke Bali bersama teman-temannya.

Momen kedekatan Fuji dengan Chika saat berlibur di Bali ini mendapat sorotan netizen mengingat hubungan keduanya dengan Thoriq Halilintar.

Dari unggahan Instagram Fuji dan Chika, keduanya seolah ingin menepis kabar miring tentang hubungan mereka yang tidak akur karena kisah cinta dengan Thariq Halilintar.

Load More