Yohanes Endra | MataMata.com
Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

Matamata.com - Sikap Mayang, adik Vanessa Angel, saat nongkrong di sebuah warung makan kembali menuai perdebatan. Penyebabnya, Mayang mengaku menjadi bahan gunjingan beberapa orang di warung makan tersebut.

Dalam video yang beredar, awalnya kamera memperlihatkan dua orang yang sedang berbincang di sebuah meja yang tak jauh dari posisi Mayang duduk. Suara kedua orang itu sejatinya tak terlalu terdengar jelas, tapi tiba-tiba Mayang langsung menyanyikan sebuah lagu ketika sedang disorot kamera.

Mayang merasa jadi bahan gunjingan. (Instagram/insta.nyinyir)

"Tuhan, mereka sedang berjulid, julidin ku, di depan aku," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Mayang.

Baca Juga:
Fuji Nongkrong Bareng Mayangsari, Circle Diadu dengan Mayang: Beda Kalangan

Menilik penggalan lirik tersebut, Mayang tampaknya merasa sedang menjadi bahan gibah dari orang yang berada di dekatnya.

Gara-gara video itu beredar, banyak netizen yang menilai bahwa Mayang terlalu kepedean lantaran menyebut dirinya menjadi bahan gunjingan. Menurut para netizen, kedua orang yang berada di dekat Mayang itu tidak terlihat sedang membicarakan Mayang.

Mayang merasa jadi bahan gunjingan. (Instagram/insta.nyinyir)

"Perasaan tuh ibu-ibu sama bapak-bapak lagi ngobrol biasa dah, kepedean banget sih lu. Sadar ya lu kalau pantes dijulidin," komentar netizen.

Baca Juga:
Malu karena Dihujat, Mayang dan Chika Sampai Ogah Ketemu Teman-Teman

"Mereka juga kayaknya nggak sadar kalau ada elu," timpal netizen yang lain.

Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

"Dilihat dari gerakan tangan bapaknya kayaknya lagi ngomongin gelombang omicron yang mengancam deh. Pede amat nurlela," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Mayang Masih Suka Kirim WA ke Vanessa Angel, Mahar Roro Fitria Fantastis!

Load More