Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu Janariyah, Ibu Gaga Muhammad, sempat dikabarkan membawa dukun untuk Laura Anna. Tujuannya untuk mengobati kaki sang selebgram yang lumpuh karena kecelakaan.

Namun, baru-baru ini Janariyah lantas tegas membantah tuduhan membawa dukun. Ia mengatakan itu bukan dukun, melainkan kerabat yang memang punya kemampuan mengobati orang sakit.

Janariyah, ibu Gaga Muhammad [YouTube:Crazy Nikmir Real]

"Bukan dukun, dia itu saya datangkan dari Makassar. Masih keluarga," kata Janariyah di kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (5/1/2022).

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Curigai Penyebab Laura Anna Meninggal

Menurut pengakuannya, Ibu Gaga Muhammad sudah melihat sendiri kemampuan kerabatnya itu saat menolong orang. Terbukti saat ia melakukan pengobatan di Papua. "Saya lihat hasilnya. Lalu untuk apa jauh-jauh saya datangkan kalau tidak ada hasilnya?" terang ibu Gaga Muhammad.

Hanya saja Ibu Gaga Muhammad menyebut ayah Laura Anna kurang percaya pada pengobatan itu. Lagipula, sudah ada beberapa orang lain yang juga melakukan pengobatan alternatif ke selebgram 21 tahun ini.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

"Aku bawa malam, nanti ada (orang lain) datang pagi, siang, ini kan (benturan gimana) akhirnya saya mundur," kata Janariyah.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Curiga Kakak Laura Anna Suka dengan Putranya

Sebelumnya dalam persidangan, kakak Laura Anna, Greta Irene sempat menyebut ibu Gaga Muhammad membawa dukun ke rumah mereka.

"Ya itu dukun dari Makassar. Saya tahu kok. Enggak tahu lah waktu itu (pengobatannya) disembur-sembur doang," kata Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).

Gaga Muhammad menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Greta Irene menyebut, pengobatan itu pun hanya dilakukan sekali dan tidak berkelanjutan. Efek signifikan pun tak terlihat pada diri Laura Anna.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Lula Lahfah: Gak Sebanding

"(Pengobatan) sehari doang, sekali. (Perkembangannya) Ngga ada ya, lihat saja sampai sekarang, meninggal. Nggak terlalu banyak perkembangannya," pungkas Greta Irene.

Load More