Ismail | MataMata.com
Eko Patrio - Rumah Orangtua Artis di Kampung (Instagram/@ekopatriosuper)

Matamata.com - Banyak hal yang unik dilihat di kehidupan artis tanah air. Berbagai hal tentang mereka kerap menjadi perbincangan orang. Ketenaran membuat si artis meraup banyak keuntungan. Tak terkecuali memiliki penghasilan yang selangit.

Lantas seperti apa kehidupan orangtua para artis? Bagaimana rumah orangtua para artis di kampung halaman?

Daripada penasaran, yuk simak potret rumah orangtua artis yang telah disusun MataMata.com melalui berbagai sumber.

Baca Juga:
Potret Putri Nikita Mirzani Jadi Sorotan: Atlit Banget Badan

1. Inul Daratista

Inul Daratista Rumah Orangtua Artis di Kampung (Instagram/@inul.d)

Baru-baru ini, Inul Daratista pulang kampung ke rumah orangtuanya di Pasuruan, Jawa Timur.

Ia membagikan aktivitasnya bersama sang ibunda dan keluarganya di kampung, salah satunya bermain bulutangkis bersama.

Baca Juga:
Super Kaya! Sri Mulyani Singgung Pendapatan Deddy Corbuzier Rp 5 Miliar

Rumah orangtua Inul tampak besar dengan dua lantai dan warna dominan cokelat. Halamannya pun cukup luas untuk bermain bulutangkis atau sepak bola.

2. Iis Dahlia

Iis Dahlia Rumah Orangtua Artis di Kampung (YouTube/Isda Family)

Iis Dahlia juga rutin berkunjung ke rumah orangtuanya di Indramayu, Jawa Barat. Rumah orangtua Iis tampak sederhana nan asri.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Mewah Shraddha Kapoor, Keren Berhadapan Langsung dengan Laut

Halamannya juga dipenuhi pepohonan dan tanaman. Saat berkunjung ke rumah orangtuanya, Iis pun tak perlu kerepotan memarkir mobil karena tersedia halaman yang cukup luas.

3. Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo - Rumah Orangtua Artis di Kampung (Instagram/@zaskiadyamecca)

Rumah orangtua Hanung Bramantyo menjadi persinggahan keluarga saat kasus pandemi Covid-19 sedang naik. Zaskia Adya Mecca bersama kelima anaknya sempat tinggal di rumah orangtua Hanung yang terletak di Jogja.

Rumah orangtua Hanung sangat luas dengan banyak kamar. Barang-barangnya pun masih bernuansa klasik, seperti kursi kayu dengan anyaman yang menjadi tempat Hanung dan anak-anak bersantai ini.

Baca Juga:
Inul Daratista Pakai Gaun Warna Kulit, Dikhawatirkan Netizen

4. Eko Patrio

Eko Patrio - Rumah Orangtua Artis di Kampung (Instagram/@ekopatriosuper)

Eko Patrio diketahui memiliki rumah yang megah di Jakarta. Rumah orangtua Eko di Nganjuk, Jawa Timur rupanya tak kalah megah.

Rumah dua lantai dengan cat putih tersebut begitu indah. Terdapat pula empat pilar besar di lantai 1 dan 2 untuk menyangga kemegahan rumah orangtua Eko tersebut. Bahkan halamannya pun cukup luas dan dapat menampung cukup banyak mobil.

5. Andhika Pratama

Andhika Pratama - Rumah Orangtua Artis di Kampung (YouTube/Ussy Andhika Official)

Rumah orangtua Andhika Pratama di Malang, Jawa Timur terlihat sederhana dengan banyak tumbuhan yang dirawat sang ibunda.

Andhika bersama Ussy Sulistiawaty cukup sering berkunjung ke rumah orangtuanya bersama anak-anak. Rumah dengan cat warna biru itu sekilas tidak berbeda atau menonjol dari rumah-rumah lain di sekitarnya.

6. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah - Rumah Orangtua Artis di Kampung (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Anang Hermansyah juga masih rutin pulang ke Jember, Jawa Timur, bersama keluarga. Anang bersama Ashanty dan anak-anak mereka sempat menghabiskan bulan suci Ramadhan di sana.

Meski tak terlalu besar, rumah orangtua Anang sanggup menampung keluarga yang memiliki banyak asisten tersebut. Meja makan marmer hitam di dekat dapur ini menunjukkan kemewahan yang tak banyak dimiliki orang lain.

7. Via Vallen

Via Vallen- Rumah Orangtua Artis di Kampung (YouTube/Dodit Mulyanto)

Via Vallen masih tinggal bersama orangtuanya di Sidoarjo, Jawa Timur, hingga saat ini. Rumah Via dan orangtua sempat dikunjungi Dodit Mulyanto untuk kepentingan konten.

Terletak paling ujung dari gang, rumah Via dengan dua lantai yang dipagari tembok tinggi berwarna abu-abu tampak paling mewah di kampungnya. Rumah orangtua Via bertetanggan dengan tanah kosong yang belum di bangun.

8. Dewi Persik

Dewi Persik - Rumah Orangtua Artis di Kampung (YouTube/DEWI PERSSIK)

Rumah orangtua Dewi Persik di Jember, Jawa Timur berada satu halaman dengan rumah-rumah lain. Model rumah seperti ini sudah merupakan hal wajar di kampung.

Biasanya, pemilik rumah-rumah dengan satu halaman ini masih sanak keluarga. Rumah orangtua Dewi tampak cukup mewah di kampungnya, ya?

9. Siti Badriah

Siti Badriah - Rumah Orangtua Artis di Kampung (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Yang terakhir, ada rumah orangtua Siti Badriah. Uniknya, rumah orangtua wanita yang akrab disapa Sibad tersebut berada di tengah luasnya hamparan sawah.

Rumah di tengah sawah rupanya impian orangtua Sibad yang telah berhasil diwujudkan. Keluarga Sibad pun bergantung dari hasil panen padi di sawah sekitarnya.

Meski berada jauh dari Ibu Kota, rumah orangtua para artis cukup layak dan mewah sebagai tempat tinggal di kampung ya? Bagaimana menurutmu? Rumah orangtua siapa yang paling menarik?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More