Nur Khotimah | MataMata.com
Tasya Farasya. (Instagram/tasyafarasya)

Matamata.com - Momen 12.12 kerap dimanfaatkan oleh banyak orang untuk belanja barang impian. Begitu pula Tasya Farasya yang kabarnya menghabiskan ratusan juga untuk belanja di momen 12.12 kemarin.

Melansir tayangan YouTube, Tasya Farasya memborong barang mewah dari berbagai rumah mode ternama. Ia disebut-sebut habis Rp500 juta saat belanja 12.12, lho.

Tasya Farasya belanja 12.12 habis ratusan juta. (YouTube/Tasya Farasya)

"Aku kemaren belanja dalam rangka 12.12, padahal enggak ada yang diskon sih yang gue beli," kata Tasya Farasya melansir video YouTube yang tayang pada 30 Desember 2021.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Orangtua Artis di Kampung, Eko Patrio Mewah dan Megah

"Rp500 juta?" celetuk Galih Soedirdjo, selaku manajer Tasya Farasya yang juga ada dalam video tersebut.

Tasya Farasya belanja 12.12 habis ratusan juta. (YouTube/Tasya Farasya)

Mendengar celetukan Galih, Tasya Farasya langsung menyela. Beauty vlogger kenamaan ini seolah tidak ingin manajernya membocorkan total belanjaannya kala itu.

Beberapa saat kemudian, Tasya membeberkan barang apa saja yang dibeli olehnya pada 12.12 kemarin. Ia rupanya memborong barang mewah dari rumah mode DIOR, Fendi, hingga Chanel.

Baca Juga:
Tunangan Operasi Tumor Otak, Melanie Putria Ungkap Kondisinya

Tasya Farasya belanja 12.12 habis ratusan juta. (YouTube/Tasya Farasya)

Tasya Farasya terlihat antusias mengeluarkan satu per satu barang belanjaannya dengan ditemani sang suami, Ahmad, dan putri mereka, Ayang. Ia begitu bahagia bisa membeli semua barang impiannya.

Momen Tasya Farasya membongkar belanjaan 12.12 miliknya berhasil menarik perhatian netizen saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @ookaatme.id, Selasa (4/1/2022).

Tasya Farasya belanja 12.12 habis ratusan juta. (YouTube/Tasya Farasya)

Banyak netizen yang takjub melihat Tasya Farasya membeli barang mewah di momen 12.12 kemarin. Netizen pun membandingkannya dengan kebiasaan belanja yang mereka lakukan selama ini.

Baca Juga:
Potret Putri Nikita Mirzani Jadi Sorotan: Atlit Banget Badan

"Buset 500 juta, gua punya rumah sendiri kali yee," kata netizen. "Gue belanja ongkir gak sampai 0 aja bisa kagak jadi. Lah dia, sholawatin aja dulu yak," tutur lainnya.

"500 ribu aja gue hemat-hemat Ya Allah," ujar netizen. "'Dalam rangka 1.12', gua kira si tasya ikutan ngejar gratis ongkir belanja," celetuk lainnya. "12.12 tapi semuanya 500 juta (emoji menangis)," pungkas netizen lain.

Baca Juga:
Super Kaya! Sri Mulyani Singgung Pendapatan Deddy Corbuzier Rp 5 Miliar

Load More