Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@hafizfaturrakhman)

Matamata.com - Muhammad Zakir Rasyidin, kuasa hukum Irwansyah, menjelaskan status rumah yang disita gara-gara ulah adik kliennya, Hafiz Fatur.

"Kami mau meluruskan soal rumah yang mau disita. Yang disita itu bukan rumah yang Bang Irwan dan Zaskia tempati," ujar Zakir di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022).

Irwansyah dan Hafiz Fatur. (Instagram/hafizfaturrakhman)

Zakir menjelaskan bahwa rumah yang disita beralamat di Ciputat. Dia kembali menegaskan rumah tersebut selama ini tak ditempati Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Irwansyah, Mulai dari Endorse hingga Bisnis Kuliner

"Jadi rumah itu komplek, di situ ada 4 unit ya. Itu satu komplek perumahan ada 4 unit, dan salah satu dari 4 ini saat ini sudah di pasangkan plang," ujar Zakir.

Menurut Zakir, penting bagi Irwansyah untuk meluruskan informasi tentang rumah yang dijadikan jaminan utang. Kata Zakir, kliennya tak mau ada misinformasi mengenai hal itu.

Biodata dan Profil Hafiz Fatur(Instagram/hafizfaturrakhman)

"Jangan begitu. Mereka sudah menyampaikan itu kepada saya," katanya.

Baca Juga:
Rumah Irwansyah Dipasang Plang Penyitaan dari Bank, Hafiz Fatur Dikecam

Namun, Zakir juga tak bisa menyebutkan lokasi persis rumah Irwansyah yang disita akibat ulah Hafiz Fatur.

"Tapi yang pasti di Tangerang Selatan," ujarnya.

Biodata dan Profil Hafiz Fatur. (Instagram/hafizfaturrakhman)

Hafiz dilaporkan Irwansyah ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pemalsuan tanda tangan. Hafiz ternyata diam-diam menjadikan aset Irwansyah sebagai jaminan saat meminjam uang di bank.

Baca Juga:
Irwansyah Baru Sadar Ditipu Adiknya Setelah Menerima Surat dari Bank

Hafiz Fatur juga masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) pihak berwajib atas kasus penipuan. Dia berstatus tersangka dalam perkara penyalahgunaan fasilitas kredit briguna bank BRI. Kapasitas Hafiz di kasus ini sebagai direktur PT Halal Berkah Indonesia. (Adiyoga Priyambodo)

Load More