Ismail | MataMata.com
Potret Ranty Maria Main ATV (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Ranty Maria merupakan salah satu pemain sinetron yang namanya masih diperhitungkan hingga sekarang. Mengawali karier sejak usia 7 tahun, Ranty berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air sampai saat ini. Bahkan sejak tahun 2014, Ranty tak berhenti membintangi judul-judul sinetron terbaik sehingga wajahnya terus muncul di layar kaca.

Dengan aktivitas padat tersebut, Ranty Maria tentu butuh waktu untuk melepas penat. Di tengah syuting sinetron "Putri untuk Pangeran" yang telah dimulai sejak tahun 2020 lalu, Ranty akhirnya berkesempatan merayakan liburan tahun baru di Bali. Ranty tampak berlibur bersama sang kekasih, Rayn Wijaya, serta teman-temannya termasuk aktris cantik Febby Rastanty.

Berbagai wisata di Bali telah dikunjungi Ranty Maria bersama rombongan. Dara kelahiran 26 April 1999 tersebut tampak mengunjungi Bali Zoo dan tak lupa berfoto bareng hewan-hewan yang ada di sana.

Baca Juga:
Komnas PA Akhirnya Cek Kondisi Gala di Rumah Bibi, Tuduhan Doddy Terbukti?

Selain itu, Ranty Maria juga main ATV! Seperti apa keseruannya? Yuk intip potret-potret Ranty saat main ATV berikut ini.

1. Kendarai ATV Sendiri

Potret Ranty Maria Main ATV (Instagram/@rantymaria)

Ranty Maria terlihat tanpa rasa takut mengendarai ATV seorang diri. Padahal medan yang ditempuh Ranty tak mudah. Dengan kendaraan roda empat yang bisa digunakan di segala medan tersebut.

Baca Juga:
Farida Nurhan Ngaku Hamil di Luar Nikah: Aku Terpaksa Berhenti Sekolah

Ranty melewati sungai berukuran dangkal dan melewati sebuah air terjun dengan ukuran tak terlalu tinggi. Ranty bahkan berani berdiri di atas ATV untuk mendapatkan angle foto yang apik. Bagus atau ngeri, guys?

2. Bareng Febby Rastanty

Potret Ranty Maria Main ATV (Instagram/@rantymaria)

Salah satu rombongan liburan Ranty Maria kali ini adalah Febby Rastanty. Dua cewek yang sama-sama dekat dengan Verrell Bramasta ini memang dikenal bersahabat.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Adopsi Boneka, Psikolog Beri Teguran Keras: Hati-Hati!

Ranty dan Febby kompak menggunakan kaos dan celana pendek dilengkapi sepatu boots saat berkendara ATV bersama. Penampilan mereka semakin kece dengan mengenakan sunglasses hitam.

Mirip anak kembar, Ranty dan Febby bisa dibedakan dari helm yang dikenakan. Ranty menggunakan helm pink, sedangkan Febby yang berwarna merah.

3. Lewat Goa

Baca Juga:
6 Adu Gaya Medina Zein dan Marissya Icha, Sama-sama Cantik dan Anggun

Potret Ranty Maria Main ATV (Instagram/@rantymaria)

Jalanan ekstrem yang dilewati Ranty Maria tergambar dalam potret ini. Dengan ATV, Ranty harus melewati jalanan sempit mirip goa yang gelap.

Ranty tak melewatkan kesempatan langka itu dengan mengabadikannya dalam foto. Tampak di belakangnya sebuah lampu yang membantu penerangan.

Selain itu, posisi Ranty sepertinya sudah berada di ujung goa. Bersama ATV yang dikendarainya, Ranty tampak berpose manis.

4. Rombongan ATV

Potret Ranty Maria Main ATV (Instagram/@rantymaria)

Ranty Maria bersama 11 temannya yang lain terlihat berpose di depan sebuah air terjun. Tanpa ATV, mereka tentu tak bisa menemukan lokasi surga tersembunyi itu.

Wisata dengan ATV dapat dinikmati saat berkunjung ke Bali di beberapa lokasi seperti Gianyar dan Badung. Biaya untuk mengendarai ATV pun bervariasi, mulai Rp250 ribu hingga Rp450 ribu dengan beragama fasilitas yang diberikan.

5. Lewati Air Terjun

Potret Ranty Maria Main ATV (Instagram/@rantymaria)

Ranty Maria tampak asyik merasakan keseruan naik ATV dengan melewati air terjun yang tepat berada di sebelahnya.

Potret Ranty saat melewati air terjun pun tampak blur karena kecepatan ATV harus stabil agar tidak tergelincir. Melewati medan ekstrem semacam itu tentu membutuhkan keahlian tersendiri. Ranty keren banget ya!

6. Bareng Pacar

Potret Ranty Maria Main ATV (Instagram/@rantymaria)

Tak sendiri, Ranty Maria selalu didampingi Rayn Wijaya sepanjang perjalanan mengendarai ATV.

Rayn yang bisa mengendarai ATV lebih cepat selalu menunggu Ranty sampai berada tepat di belakangnya.

Kendati begitu, Ranty tak jarang kesusahan mengontrol rem hingga menabrak ATV milik Rayn. Ada-ada saja ya!

7. Kesamaan Hobi

Potret Ranty Maria Main ATV (Instagram/@rantymaria)

Kebahagiaan tampak jelas terpancar di wajah Ranty Maria saat mengendarai ATV bareng sang kekasih.

Mereka kini telah memasuki tahun kedua menjalin hubungan asmara. Kesamaan hobi mengunjungi lokasi wisata alam membuat Ranty dan Rayn Wijaya tampak cocok satu sama lain. Langgeng terus ya!

Itulah beberapa keseruan Ranty Maria saat main ATV yang dibagikan melalui media sosial. Bisa jadi inspirasi kamu untuk menghabiskan liburan di Bali agar tak melulu ke pantai nih guys!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More