Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rachel Vennya dan sang bunda, Viens Tasman. (Instagram/@vienstasman)

Matamata.com - Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman, menuliskan pesan penuh cinta untuk putrinya di Instagram. Di situ, Viens Tasman mengunggah potret sang selebgram saat masih kecil.

Membuka caption, Viens Tasman berharap agar Rachel Vennya bisa belajar dari kesalahan yang sudah terjadi di masa lalu. Ia juga menyebut putrinya sebagai sosok yang kuat.

"Anak mami sayang, yang kuat, semoga selalu belajar dari kesalahan," tulis Viens Tasman di Instagram, Kamis (6/1/2022).

Unggahan ibu Rachel Vennya, Viens Tasman [Instagram/@vienstasman]

Lebih lanjut, Viens Tasman menyebut Rachel Vennya sebagai kebahagian di dalam hidupnya. Dia pun merasa sangat beruntung memiliki Rachel Vennya sebagai putrinya.

"Selalu melihat harapan dan selalu menyadari betapa beruntungnya mami mempunyai kamu di hidup mami, dengan segala kekurangan Rachel," kata Viens Tasman.

"Segala kesalahan Rachel, mami akan tetap sayang dan memberikan pundak untuk air mata berduka Rachel, apapun yang Rachel lalui adalah langkah menuju kedewasaan. Kita cinta kamu dan aku bersyukur memiliki kamu," sambungnya lagi.

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tidak menunggu lama, postingan itu langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Beruntung banget buna punya nena, sehat-sehat nena buna, abg dan adik," ujar netizen. "Semangat Chel, semua or pasti punya kesalahan. And good job for you karena kamu mau memperbaiki itu semua," timpal yang lain.

Load More