Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Biodata dan Profil Hafiz Fatur(Instagram/hafizfaturrakhman)

Matamata.com - Adik kandung Irwansyah, Hafiz Fatur, tengah menjadi buronan atas kasus tindak pidana penipuan senilai lebih dari Rp3 miliar. Salah satu korban Hafiz adalah Irwansyah.

Kabar mengenai Hafiz Fatur rupanya sudah sampai ke telinga mantan istri, Ayang Merinda Putri. Ia mengaku ikut sedih melihat permasalahan yang menimpa mantan suaminya.

Irwansyah dan Hafiz Fatur bersama istri masing-masing (Instagram/@hafizfaturrakhman)

"Kalo ditanya sedih, jujur sebagai ibu anak-anak aku sedih," kata Ayang dikutip dari Youtube Cumicumi, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga:
Dukung Penuh Putrinya, Ibunda Rachel Vennya: Mami Beruntung Punya Kamu

Ayang tak menyangka Hafiz berkasus dengan kakaknya sendiri, Irwansyah. Pasalnya di mata Ayang, Hafiz Fatur dan Irwansyah adalah kakak adik yang sangat solid.

"Aku bener-bener enggak nyangka sekali karena kenapa kasusnya seperti ini. Yang aku nggak nyangka kok bermasalahnya sama Irwan, kakaknya sendiri. Aku tahunya mereka solid banget, saling menyayangi sebagai kakak adik," lanjut Ayang.

Irwansyah dan Hafiz Fatur. (Instagram/hafizfaturrakhman)

Mendadak air mata Ayang tumpah ketika disinggung apakah yang dialami Hafiz Fatur ini adalah karma atas perbuatan kepadanya dulu. Meski pernah sakit hati, Ayang tak pernah mau sang mantan tersandung kasus seperti sekarang.

Baca Juga:
Pernah Dilecehkan, Ardhito Pramono Antusias Main Film Terakhir Dear Nathan

"Aku nggak tau ya dia kena karma atau nggak seperti yang kalian netizen bilang. Aku sih berharap karmanya nggak kayak gini. Karena kok lagi-lagi kenanya ke mana-mana," ujar Ayang  sambil menangis.

Ayang lantas teringat anak anak dari pernikahannya dengan Hafiz.

"Gimana nanti anak-anak kalau sudah besar, yang punya pengalaman kayak gini, punya latar belakang orangtuanya kayak gini. Aku susah bayanginnya," imbuh Ayang masih menangis.

Baca Juga:
10 Rekomendasi Drama Park Min Young, Terbaru Cruel Story of Office Romance

Sudah diberitakan sebelumnya bahwa Hafiz dilaporkan Irwansyah ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pemalsuan tanda tangan. Hafiz diam-diam menjadikan aset Irwansyah sebagai jaminan saat meminjam uang di bank.

Selain itu, Hafiz Fatur juga lagi jadi buron pihak berwajib atas kasus penipuan. Dia berstatus tersangka dalam perkara penyalahgunaan fasilitas kredit briguna bank BRI. Kapasitas Hafiz di kasus ini sebagai direktur PT Halal Berkah Indonesia.

Baca Juga:
5 Pernyataan Kontroversial Ibu Gaga Muhammad yang Tuai Cibiran

Load More