Doddy Sudrajat dan Fuji. (Matamata/Instagram @fujia_an)

Matamata.com - Ahli tarot Denny Darko meramal niat ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang mengancam melaporkan Fuji soal galangan donasi untuk Gala Sky.

Menurut penerawangan Denny Darko, Doddy Sudrajat sengaja mengultimatum kepada Fuji lantaran ingin memberikan shock terapi.

"Kartu Two of Wands, kalau saya lihat Pak Doddy menemukan sebuah manuver baru dengan memberikan shock terapi berupa hukum terhadap sosok bernama F," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Baca Juga:
Komnas Anak akan Mediasi Doddy Sudrajat dan Faisal soal Gala Sky

Denny Darko (Youtube.com)

Adapun alasan Doddy Sudrajat mengeluarkan ultimatum ini, ungkap Denny Darko, adalah untuk mengembalikan reputasinya yang tercoreng.

"Kartu Knight of Cups, ini semua merupakan satu upaya Pak Doddy untuk mengembalikan reputasi, yang seakan-akan dia di sisi evil dan Pak Faisal di sisi good," tuturnya.

Terlepas dari ultimatum ini, Denny Darko membeberkan Doddy Sudrajat akan melakukan ultimatum lain di kemudian hari kepada keluarga suami Vanessa Angel.

Baca Juga:
Komnas Anak Tentang Keras Keinginan Doddy Sudrajat Mau Tes DNA Gala Sky

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

"Saya lihat di kartu Nine of Wands, ini semua nggak akan selesai di sini. Akan ada manuver lain yang dilakukan Doddy Sudrajat, ini semua baru awal," katanya.

Pada penutupnya, Denny Darko berharap drama keluarga Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah bisa segera berakhir dengan baik.

"Kita masih akan tetap disajikan dengan drama dua keluarga ini. Tapi, apapun itu harapannya segera selesai," ucapnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bantah Terima Asuransi Vanessa Angel Senilai Rp500 Juta

Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati di kawasan Petukangan, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat melayangkan ultimatum agar Fuji meminta maaf dan mengembalikan donasi untuk Gala Sky.

Dari ultimatum Doddy Sudrajat ini, Fuji didesak membuat permintaan maaf yang terbuka kepada publik.

Jika Fuji tidak segera meminta maaf dalam waktu 3x24 jam, Doddy Sudrajat mengancam akan membuat laporan polisi.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ogah Rayakan Tahun Baru, Sindir Keluarga Faisal?

Load More