Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Tim Kuasa Hukum. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Doddy Sudrajat belakangan mempermasalahkan berbagai hal terkait sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Salah satunya adalah pola asuh keluarga Bibi Ardiansyah terhadap Gala yang dianggap bermasalah.

Atas kekhawatiran tersebut, Doddy mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Ia meminta pihak Komnas mengecek kondisi Gala selama berada di rumah Bibi.

Permintaan itu pun dipenuhi oleh Komnas PA pada Kamis (6/1/2022) kemarin. Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas PA memastikan bahwa Gala Sky dalam kondisi bahagia dalam asuhan keluarga Bibi.

Baca Juga:
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Pamer Liburan Bareng, Didoakan Balikan!

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait cek kondisi Gala di rumah Bibi Ardiansyah.(MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Setelah melihat langsung, bagi kami Gala sangat senang. Biarkan Gala bertumbuh dan berkembang dalam situasi bahagia. Pak Doddy, Pak Faisal dan keluarga harus mendukung ini," kata Arist Merdeka Sirait di kediaman keluarga Bibi Ardiansyah di kawasan Srengseng, Kamis (6/1/2022).

Ini bukan pertama kalinya Doddy Sudrajat gagal menggaet dukungan. Sebelumnya Doddy sudah sempat menggandeng Sunan Kalijaga sebagai tim kuasa hukum untuk melawan keluarga ayah Bibi, H. Faisal.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kawasan Brawijaya, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Namun, Sunan Kalijaga berpindah haluan. Pengacara ternama itu justru balik mendukung keluarga Faisal dan sempat meminta maaf karena terkecoh perihal video Gala yang dipermasalahkan oleh Doddy.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 11: Choi Ung Pacaran dengan NJ?

Situasi yang dialami Doddy Sudrajat pun menuai berbagai komentar dari netizen di media sosial. Sejumlah netizen menggoda ayah Vanessa Angel itu akan mencari dukungan ke berbagai lembaga lain.

Doddy Sudrajat digoda bakal lapor ke PSSI. (Instagram/@berita_gosip)

"Ke Sunan eh Sunan jadi kubu pak Faisal. Ke Komnas Anak eh lagi-lagi jadi kubu pak Faisal. Kayaknya bentar lagi mau lapor ke UNIESCO, WHO, PSSI, dan lembaga-lembaga lainnya yang enggak ada nyambung-nyambungnya," tulis seorang netizen.

Godaan netizen yang menyebut Doddy Sudrajat bakal mengadu ke lembaga lain pun menjadi bahasan hangat di akun Instagram @berita_gosip. Beragam komentar pun kembali diberikan oleh netizen.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Bersyukur Digugat Wanprestasi, Ogah Sibuk Klarifikasi

"Ke SPBU pak Doddy, mulai dari nol ya (emoji tertawa)," tulis netizen. "Kurang pegawean (kurang kerjaan)," tutur yang lain. "Buju buset," celetuk lainnya. "Sekalian WHO," pungkas yang lain.

Load More