Salmafina Sunan (Instagram/salmafinasunan)

Matamata.com - Kedekatan Salmafina Sunan dan sang ayah, Sunan Kalijaga tak perlu diragukan lagi. Salmafina dan sang ayah memang sangat akrab bak seorang sahabat.

Seperti baru-baru ini, Salmafina Sunan, yang akrab disapa Alma, membagikan momen kebersamaannya dengan sang ayah. Terlihat sang ayah kelaparan di tengah malam dan direkam oleh Alma.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Yuliani)

Lantas Alma meledek ayahnya seperti tikus yang sedang kelaparan. "Ada tikus cari makan tengah malam wkwk," tulis Alma.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Bertemu Orangtua Pacar Baru Salmafina: Besanan sama Pendeta

Sikap mantan istri Taqy Malik itu malah banjir kritikan. Masih lewat Instagram Story, Alma membagikan kritikan seorang netizen yang menganggapnya tak pantas meledek sang ayah dengan panggilan 'tikus'.

Postingan Salmafina (Instagram.com)

"Kak Salma jangan pakai bahasa ini ya, nggak enak dibaca kan sayang papanya," tulis netizen.

Alma langsung menuliskan pembelaan. Menurutnya culture setiap keluarga itu berbeda-beda, begitu pula dengan keluarganya.

Baca Juga:
Salmafina Mesra dengan Pacar Baru, Jajan di Pinggir Jalan Bikin Salfok

"Hehe, I don't understand netizen. Semua orang punya family culture nya masing-masing. Banyak banget yang DM gini," tulis Alma.

Postingan Salmafina (Instagram.com)

"Keluarga itu berbeda-beda cara komunikasinya, cara bercandanya, cara berinteraksinya. Kebetulan my family SERU banget lol, bisa bercanda kaya gini, bahkan setelah aku bercandain ayah, ayah ngomong hal yang sama ke ibu pas ibu kebangun cari makan semalam. We love dark jokes," imbuhnya.

Alma menegaskan bahwa keluarganya sangat santai. Meski begitu, perempuan 22 tahun itu tetap tahu batasan dan menghormati orang tuanya.

Baca Juga:
Dinyinyiri soal Agama saat Natal, Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok

"No, kita bukan keluarga kaku, we're more like bestfriend but different level of respect. Masih respect them as my orangtua. But thanks for the input," tutupnya.

Load More