Yohanes Endra | MataMata.com
Fashion Hamil Aurel Hermansyah(Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada bulan Maret 2021 lalu. Tak lama setelah menikah, Aurel hamil anak pertamanya.

Kini usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki trimester akhir.

Fashion Hamil Aurel Hermansyah(Instagram/@aurelie.hermansyah)

Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu dijadwalkan bakal melahirkan bulan Februari mendatang. Jelang lahiran, Aurel menuliskan curahan hatinya selama hamil dan ungkapan rasa syukur.

Baca Juga:
Karantina Berdua dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Honeymoon Lagi

"Masya Allah. Waktu benar-benar nggak berasa.. Insya Allah bulan depan udah bisa gendong baby A," tulis Aurel di postingan terbaru Instagramnya.

Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Sang anak yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu menjadi kado terindah bagi Aurel di tahun 2022. Meski tak mudah menjadi ibu muda, perempuan 23 tahun itu tetap merasa bersyukur dan rela melakukan apapun demi sang putri kelak.

"Benar-benar hadiah terindah banget. 2022 menjadi seorang ibu, yang pasti tidak mudah apa lagi di usia muda, tapi semua akan aku lakukan demi Malaikat kecilku. 8 bulan di kandungan nggak pernah sama sekali nyusahin mamanya. bersyukur banget mama. Terima kasih ya Allah.. #33weekspregnant," imbuhnya.

Baca Juga:
Ashanty Positif COVID-19 Lagi, Aurel Hermansyah Mohon Doa

Rambut baru Atta Halilintar (YouTube.com)

Dukungan dan doa baik netizen membanjiri kolom komentar.

"Sehat sehat mamanur sampai persalinan nanti..debay nya sehat..papa nya sehat," tulis netizen. "Sehat selalu mamanur, dilancarkan lahirannya," sahut lainnya.

Baca Juga:
10 Fashion Hamil Aurel Hermansyah, Fashionable Banget!

Load More