Ismail | MataMata.com
Pesona Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Di balik kesempurnaan yang selalu diperlihatkan oleh para artis, ternyata ada yang menyimpan kebiasaan aneh. Mulai dari gigit kuku sendiri, makan kembang, hingga makan air kencingnya sendiri.

Mungkin diantara kita tidak menyangka bila hal-hal aneh itu dilakukan oleh sang artis. Apa lagi orang yang kita idolakan terlihat cantik luar dalam.

Nah berikut artis-artis yang memiliki kebiasaan aneh yang telah kami himpun:

Baca Juga:
5 Potret Glamor IU di Golden Disc Awards, Pakai Outfit Branded Memukau!

1. Anya Geraldine

Transformasi Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Anya Geraldine saat ini tengah mendulang popularitas berkat perannya dalam web series Layangan Putus. Pemeran Lydia itu rupanya punya kebiasaan aneh yang sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, Anya punya kebiasaan minum susu langsung dari dot. Ia biasa melakukannya sebelum tidur, persis seperti bayi.

2. Luna Maya

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Mantap Jalani Operasi, Ungkap Penyakit yang Diderita

Gaya Luna Maya di acara perusahaan ekspedisi. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya dikenal karena imej bintang papan atas yang elegan. Namun model sekaligus presenter ternama itu rupanya suka menggigit kukunya sampai tumpul, lho.

Padahal sebagai artis, kuku menjadi salah satu bagian tubuh yang harus dijaga agar tetap cantik. Namun tak hanya kuku tangan, Luna Maya juga menggigit kuku kakinya.

3. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
8 Artis Dapat Gaji Besar Walau Sudah Meninggal, Artis No. 6 Paling Banyak

Momen Prilly Latuconsina Liburan di Amerika. (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina kini menjadi salah satu bintang muda terlaris di Tanah Air. Namun siapa yang menyangka jika bintang film Danur ini punya kebiasaan aneh, yakni mencium ketiak orang.

Namun ada catatannya, ketiak yang dicium Prilly tentu saja yang berbau harum. Menurut Prilly, kebiasaannya ini sudah berlangsung cukup lama.

4. Yoriko Angeline

Baca Juga:
Sikap Putri Marino Tiba-tiba Anya Geraldine Ikutan Live Disorot, Jutek?

Yoriko Angeline (MataMata.com/Yuliani)

Yoriko Angeline beberapa waktu lalu menjadi perbincangan berkat perannya dalam web series Ustad Milenial yang juga dibintangi Prilly Latuconsina.

Artis cantik ini juga punya kebiasaan aneh, lho. Ia suka banget memegang telinga ibunya sendiri. Yoriko punya kebiasaan ini sejak kecil.

5. Isyana Sarasvati

Potret Isyana Sarasvati Main Alat Musik (Instagram/@isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu yang menyentuh sanubari.

Nah, Isyana juga punya kebiasaan aneh yang mungkin masih relate bagi kehidupan kita. Ia baru bisa tidur jika lampu dan televisi menyala. Tayangan yang diputar biasanya kartun dan acara memasak.

6. Laura Theux

Laura Theux (Instagram @laura_theux)

Aktris yang punya kebiasaan aneh berikutnya adalah Laura Theux. Bintang film Toko Barang Mantan itu ternyata suka bicara sendiri dan sudah lama seperti itu.

Namun ada alasan di balik kebiasaan anehnya itu. Laura rupanya sering berbicara sendiri untuk memperdalam aktingnya.

7. Vicky Burki

Potret Vicky Burki (Instagram/@vickyburkiballet)

Vicky Burki dikenal sebagai sosok yang bugar, bahkan di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Artis senior ini juga punya kebiasaan aneh, lho. Vicky diketahui suka minum air seninya sendiri. Menurut Vicky, minum air seni sendiri bisa menjaga penampilannya untuk tetap awet muda.

8. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Dian Sastrowadoyo merupakan artis yang punya imej elegan. Namun bukan berarti bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu tidak punya kebiasaan aneh.

Dian Sastro diketahui suka makan upilnya sendiri, bahkan sejak masih kecil. Namun kebiasaan anehnya sudah hilang karena sering dimarahi sang ibu.

9. Andi Soraya

Andi Soraya (Suara.com)

Nama terakhir dalam daftar ini adalah artis cantik Andi Soraya. Ia ternyata suka makan bunga.

Menurutnya, kebiasaannya ini terinspirasi dari mendiang Suzzanna yang diketahui suka ngemil mawar kecil untuk menjaga tubuhnya agar tetap wangi dan harum. Mau coba?

Itu dia deretan artis cantik yang punya kebiasaan aneh. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More