Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar rumor bahwa Kalina Ocktaranny cerai dengan Vicky Prasetyo. Menanggapi rumor tersebut, Vicky mengatakan jika Kalina kerap meminta cerai.

Akhir-akhir ini Kalina sering menuliskan penyesalan di Instagramnya. Ia bahkan sempat men-dubbing video yang seolah mengisyaratkan bahwa ia sedang jomblo.

Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)

Kalina membagikan postingan baru di Instagramnya pada Rabu (12/01/22). Ia terlihat cantik mengenakan celana bolong-bolong dan tank top hitam saat berfoto bersama Denise Chariesta.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ngaku Single, Beneran Cerai dari Vicky Prasetyo?

"Dek.. You and i are sisters.. Always remember that if you fall, i’ll pick you up.. For sure….. After i finish laughing..Lop yu @denisechariesta91," tulis Kalina.

Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Netizen salfok dengan penampilan Kalina yang terlihat bak ABG. Mantan istri Deddy Corbuzier itu bahkan dipuji semakin cantik setelah tak lagi bersama Vicky Prasetyo.

"Kalina tanpa Vicky malah kelihatan lebih cantik dan keren..sudah nggak ngefans sama Vicky..tapi tetap ngefans banget sama Kalina," tulis netizen.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ungkap Chat Tahun Baru dari Anak, Malah Dinyinyiri!

Vicky Prasetyo menggelar konfrensi pers dan akan melakukan banding terkait vonis empat bulan yang baru saja diterimanya dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 September 2021. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

"Kalina makin cantik malahan, kayak ABG," pungkas netizen. "Makin hits mbak Kalina," ujar netizen. "Lebih fresh dan cantik ka, mending sendiri dulu sekarang," tulis lainnya.

Kalina Ocktaranny sempat digunjing netizen saat memutuskan menikah dengan Vicky yang dikenal playboy. Pernikahan mereka juga sempat diisukan hanya settingan.

Belum lama ini, Kalina mengaku bahwa dirinya jomblo. Netizen malah menggunjing bahwa kontrak nikahnya dengan Vicky sudah berakhir.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Pamer Chat Anak Tuai Nyinyiran, Hoax Rio Ramadhan Meninggal

Load More