Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Ariel NOAH diketahui sudah menikah dengan Sarah Amelia pada tahun 2005 silam. Dari pernikahan ini, Ariel dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Alleia Anata Irham.

Jarang dipamerkan, momen Ariel NOAH jalan bareng anak dianggap sebagai momen langka sehingga sering viral jika muncul di media sosial. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata (instagram.com)

Di mana ada video Ariel NOAH jarang bareng sang putri. Momen langka tersebut langsung membuat netizen heboh.

Baca Juga:
Hotman Paris Bangga Putrinya Kini Sukses Jadi Pengacara di Inggris

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @r_cutha2 itu memperlihatkan Ariel yang sedang bersama Alleia. Di akhir video, Alleia bahkan terlihat menggandeng sang ayah.

Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata (instagram.com)

Melihat momen tersebut, netizen mengaku baper dan seolah meleleh. Bahkan netizen jadi teringat saat Ariel masih bersama Sarah Amalia karena wajah Alleia yang sangat mirip dengan sang ibu.

"Wahh ini momen langka kakak," tulis netizen. "Ko jadii liatt pas ariel sama sarah duluu yaa," tutur netizen.

Baca Juga:
Tak Jaim, Billy Syahputra Terang-terangan Ngaku Suka dengan Maria Vania

"Terharu lihatnya , pengen nangis . Kakak Allea kelihatan sayang banget sama papanya, begitupun papa bor sayang banget sama kakak allea," timpal lainnya. "Gue yang baper liat bapak sama anak ini," sahut netizen.

Anak Ariel Noah, Alleia Anata. (Youtube/Hot News Today)

Sementara itu, Alleia lahir pada 5 Juni 2005 silam. Saat ini usianya sudah menginjak 16 tahun. Ia sudah terlihat layaknya gadis remaja yang tumbuh semakin cantik.

Ariel NOAH sendiri dikenal sebagai duda keren yang punya pesona karismatik. Meski sudah berusia 40 tahun, tapi pesona Ariel tak pernah luntur. Beragam konten tentang Ariel NOAH kerap membuat heboh di media sosial.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Incar Perwalian Gala, Pengadilan: Nanti Dia yang Urus Harta

Load More