Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Keluarga mendiang Vanessa Angel masih terus menjadi sorotan, tak terkecuali Mayang dan Chika. Sosok dua anak Vanessa Angel ini kerap menjadi bahan perbincangan karena beragam hal.

Teranyar, Mayang dan Chika dirumorkan akan terjun ke dunia seni peran. Hal itu terlihat dalam postingan akun Instagram @lambegosiip.

Pada unggahan itu, Mayang dan Chika terlihat mengikuti konferensi pers Divine Oracular Assintance di salah satu bioskop yang juga menghadirkan Roy Kiyoshi dan Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
14 Outfit Mewah Fuji, No 3 Harganya Mencapai Rp26 Juta

Mayang dan Chika cover lagu lagi. [Youtube/Musik Proaktif]

Video itu menyebutkan bahwa Mayang dan Chika bakal segera main film. Namun diketahui Divine Oracular Assistance adalah metode untuk menghilangkan trauma seseorang atas kejadian tak menyenangkan.

Meski belum diketahui apakah Mayang dan Chika bakal main film, video @lambegosiip langsung diserbu netizen. Banyak yang mengatakan bahwa Mayang dan Chika tak mau kalah dari Fuji.

Mayang dan Chika dirumorkan bakal main film (instagram.com)

Seperti yang diakabarkan sebelumnya, Fuji terpilih jadi pemeran utama film "Bukan Cinderella". Menyusul kabar tersebut, Mayang dan Chika diduga tak mau ketinggalan terjun ke dunia seni peran.

Baca Juga:
Maria Vania Pamer Punggung Merah-Merah, Billy Syahputra Kena Sentil

"Halah ketauan mau ikut-ikutan Fuji," tulis netizen. "Yah ketebak deh gak mau kalah dari fuji," sahut netizen.

"Gue mau nonton filmnya fuji aja deh," pungkas lainnya. "Ini film apa dia diundang doang buat ngeramein?" tanya netizen.

Mayang dan Chika dirumorkan bakal main film (instagram.com)

Sementara itu, Mayang dan Chika memang diketahui sempat mengikuti sesi Divine Oracular Assistance bersama coach Rheo beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dihujat karena Hanya Ingin Perwalian Gala Sky: Mau Duitnya

Hal itu dilakukan agar Mayang dan Chika bisa menghilangkan trauma dari bully yang dilakukan masyarakat selama beberapa bulan terakhir.

Load More