Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar (YouTube/The Sungkars Family)

Matamata.com - Zaskia Sungkar mengaku marah saat mobil Alphard miliknya terancam disita. Dia tidak menyangka asetnya itu digadaikan oleh sang adik ipar, Hafiz Fatur secara diam-diam.

"Aku marah banget pas mobil aku. Tiba-tiba mobil aku diambil di sini. Padahal aku sudah bayar ke dia, tapi mobilnya diagunin ke bank gitu," kata Zaskia Sungkar di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (13/1/2022).

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Kakak Shireen Sungkar ini memang membeli mobil tersebut melalui Hafiz Fatur. Saat itu, Hafiz Fatur mengatakan bahwa temannya baru membuka showroom mobil.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ultimatum Adik Irwansyah: Cepat Serahkan Diri!

"Karena memang aku belinya lewat dia. Karena dia nawarin, temen Hafiz ada yang punya showroom, ada Alphard baru. Bisa dibayar dua kali. Karena aku kan sudah nggak mau riba ceritanya. Oh yasudah kalau bisa dibayar dua kali alhamdulillah banget Fiz," tutur Zaskia Sungkar.

Untuk pembayaran pertama, Zaskia Sungkar mengeluarkan uang lebih dari Rp 700 juta. Hanya saja ketika hendak melakukan pembayaran kedua, Hafiz Fatur mengeluarkan banyak alasan.

Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Yasudah pembayaran pertama Rp 700 juta sekian. Pas yang kedua mau bayar sama dia, katanya nanti saja temennya lagi keluar negeri," ujarnya.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Klarifikasi Aset Irwansyah yang Disita: Bukan Rumah Baru

"Aku mulai curiga. Aku butuh BPKB, pengen aku lunasin. Dimundur-mundurin sampai aku lupa," sambungnya lagi.

Sampai akhirnya dia terkejut ketika mobilnya hendak disita bank. Dia baru sadar kalau BPKB mobil Alphard tersebut digadaikan oleh adik kandung Irwansyah.

Biodata dan Profil Hafiz Fatur. (Instagram/hafizfaturrakhman)

"Sampai orang dateng ke rumah buat ngambil itu mobil. Kaget dong. Terus duit aku kemarin yang sudah masuk ke mana?" jelas Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Rumah Irwansyah Disita, Zaskia Sungkar: Bukan Rumah Baru yang Kia Tempati

Selain Zaskia Sungkar, aset pribadi Irwansyah meliputi rumah hingga tanah juga sudah diagunkan Hafiz Fatur ke bank. Kini, semua aset tersebut terancam disita.

Atas kejadian ini, Irwansyah sudah menempuh jalur hukum. Adiknya pun menjadi buronan polisi.

Baca Juga:
12 Potret Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Mewah bak Hotel Berbintang

Load More