Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Satu lagi aksesoris Syahrini yang mengundang atensi karena harganya mahal. Kali ini netizen menyoroti gelang cantik yang dipakai istri Reino Barack dalam unggahan Instagram Story.

Pada postingan tersebut, Syahrini nampak tengah menikmati makan malam bersama suami dan rekan mereka. Ia memilih gelang mungil nan cantik untuk melengkapi penampilannya kala itu.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Gelang Syahrini lantas diungkap detailnya oleh akun Instagram @fashionsyahrini2 lewat postingan hari Kamis (13/1/2022). Terungkaplah bahwa gelang tersebut harganya fantastis.

Menurut penelusuran akun fesyen Syahrini, gelang sang Incess adalah koleksi merek Van Cleef and Arpels. Ini merupakan merek perhiasan mewah asal Prancis yang sudah beroperasi sejak 1896.

Harga gelang Syahrini jadi sorotan. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Di website resminya, harga Vintage Alhambra Bracelet seperti yang dipakai Syahrini mencapai Rp63,9 juta. Gelang tersebut terbuat dari emas yang dilengkapi dengan hiasan berbahan mother of pearl.

Netizen pun langsung mengomentari gelang yang dipakai oleh Syahrini. Mereka takjub lantaran gelang tersebut dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

"Udah dapat motor 2," celetuk netizen. "Terbuat dari apa sih itu min? Gilang biasa gak nyampe satu jeti," komentar yang lain. "What 63 juta (emoji syok)," sambung lainnya.

"Modelnya kayak gelang di abang-abang, tapi harganya Masya Allah," tutur netizen. "Ku menangisssss," sambung lainnya. "Masya Allah....aku cari yg kwwwwaw aja," komentar netizen.

Load More