Kamis, 27 Januari 2022
Nur Khotimah : Jum'at, 14 Januari 2022 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Tantri Kotak membuat postingan Instagram pasca Jakarta gempa pada Jumat (14/1/2022) sore. Menariknya, istri Arda Naff itu justru kepikiran soal orang yang tengah karantina di hotel usai liburan.

Tantri Kotak penasaran apakah orang-orang yang sedang karantina tetap berada di dalam hotel atau keluar bangunan ketika terjadi gempa. Ia pun membagikan rasa penasarannya ke media sosial Instagram.

Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)

"Seriusan nanya, penting gak penting sih. Yang di Jakarta kan ngerasain gempa yang mayan berasa banget ya tadi," tulis Tantri Kotak di Instagram, Jumat (14/1/2022).

"Nah pertanyaan gue buat teman-teman yang lagi karantina setelah liburan di hotel itu pegimana ya? Stay di kamar atau keluar bangunan? Beneran nanya seriusan!!" pungkasnya.

Pertanyaan Tantri Kotak menarik perhatian di media sosial. Beberapa artis ikut menjawab rasa penasaran Tantri dengan membagikan pengalaman masing-masing.

Postingan Tantri Kotak pasca gempa. (Instagram/@tantrisyalindri)

"Aku juga panik banget pas videocall ibu aku yang juga lagi di hotel karantina. Seketika kayak bingung harus ngapain. Blank banget, tapi puji Tuhan gak lama berenti," cerita Gracia Indri.

"Bisa lari ke tangga darurat sih, tapi tadi baru mau gendong anak-anak yang lagi tidur dari lantai 7 ini, tiba-tiba gempanya berenti. Kalo gak berenti bingung juga tuh tangga daruratnya keluarnya di mana, masuk kamar lagi minta bukain orang hotel paling," imbuh Ringgo Agus Rahman.

Tantri Kotak. (Instagram/tantrisyalindri)

Artis lain yang ikut memberikan komentar adalah Rian D'Masiv dan penyanyi Novia Bachmid. Keduanya mengaku sama-sama keluar dari kamar hotel ketika terjadi gempa.

"Tadi kita keluar kamar lalu lari keluar lewat tangga darurat. Untung gue di lantai 5 jadi gak terlalu jauh turunnya," kata Rian D'Masiv yang diketahui baru saja pulang liburan dari Amerika bersama keluarga.

"Novi turun dari lantai 21 cuma pake handuk, udah gak pake malu lagi (emoji menangis)," cerita Novia Bachmid.

Sementara itu, banyak juga netizen memberikan komentar mereka di postingan Tantri Kotak. Beberapa ada yang berpendapat bahwa pihak hotel memberlakukan kebijakan khusus untuk orang yang karantina apabila terjadi bencana.

BACA SELANJUTNYA

Arda Naff Ungkap Sisi Gelap Hidup: Perang Santet sampai Mobil Masuk Jurang