Senin, 24 Januari 2022
Yohanes Endra : Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Maria Vania menjadi satu dari sedikit selebritas yang beruntung bisa menjenguk Tukul Arwana. Pasalnya, tidak banyak orang, termasuk para seleb yang benar-benar mengetahui kondisi Tukul secara langsung sejak beredarnya video viral yang memperlihatkan tubuh kurus sang pelawak kondang.

Menurut pengakuan Maria Vania, Tukul sudah berada dalam kondisi yang semakin membaik seiring berjalannya proses pemulihan. Sosok yang pernah menjadi bintang video musik "Air" milik Joshua Suherman itu disebut-sebut sudah bisa tertawa lagi.

Tukul Arwana dan Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Rasa kangen Maria Vania pada Tukul Arwana pun telah terobati dalam pertemuan itu. Maria Vania lantas mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertemu lagi dengan Tukul Arwana.

"Vania kangen banget sama mas Tukul. Pasti kalian juga sama kan? Buat Vania, mas Tukul selain partner kerja, juga menjadi mentor di dunia entertainment dan seorang sahabat," tulis Maria Vania sembari mengunggah potret lawas kebersamaannya dengan Tukul Arwana, Jumat (14/1/2022).

"Terima kasih banyak buat keluarga mas Tukul, udah ijinin Vania jenguk hari ini. Akhirnya Vania kesampaian lepas rindu ketemu mas Tukul. Mas Tukul kondisi semakin membaik, senang bisa lihat mas Tukul ketawa lagi. Minta doanya supaya mas Tukul cepat sembuh dan keajaiban akan datang lebih cepat. Amin," imbuhnya.

Tukul Arwana dan Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Sederet netizen pun mengamini doa dan harapan yang dipanjatkan Maria Vania.

"Amin, cepat sembuh mas Tukul," komentar netizen.

"Lekas sembuh om Tukul, semoga bisa menghibur kita lagi," imbuh netizen yang lain.

Tukul Arwana dan Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Kondisi Tukul Arwana belakangan ini sedang menjadi sorotan. Menilik potongan video yang viral, presenter sekaligus pelawak ternama ini nampak kurus dan masih terus berjuang untuk sembuh usai mengalami pendarahan otak.

Tukul Arwana sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 23 September 2021. Tukul mengalami hipertensi hingga menyebabkan pembuluh darah di otak pecah dan harus dioperasi.

Usai operasi, Tukul Arwana sempat linglung dan tak bisa bicara. Kini, meski masih terbata, ia perlahan sudah bisa bicara dan bergerak. Ingatannya untuk mengenali orang-orang pun perlahan membaik.

BACA SELANJUTNYA

Istri Ardhito Pramono Viral, Hotman Paris Prihatin Lihat Tukul Arwana