Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/nowwearebreakingup_official)

Matamata.com - Artis Korea dikenal memiliki paras yang cantik.Bahkan diantara mereka ada yang tetap cantik walau tidak menggunakan full makeup.

Nah, deretan aktris berikut ini dikenal karena kecantikan mereka yang tak tertandingi. Dengan atau tanpa makeup, mereka semua terlihat cantik. Berikut ulasannya.

1. Han So Hee

Baca Juga:
Mayang dan Chika Perawatan Wajah Rp 80 Juta: Sultan Banget!

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Han So Hee merupakan salah satu aktris Korea yang paling ngehits saat ini. Bintang drama Nevertheless dan My Name itu sering membagikan foto tanpa riasan di feed Instagram pribadinya.

Tanpa makeup, Han So Hee masih menakjubkan. Wajahnya yang cantik menjadi salah satu daya tarinya sebagai aktris.

2. Son Ye Jin

Baca Juga:
12 Potret Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Bahagia Banget

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Tidak diketahui tahun berapa foto Son Ye Jin ini diambil. Namun yang jelas, ia masih terlihat sama dengan sekarang. Visualnya tanpa makeup masih bersinar seperti biasanya. Pantas saja Hyun Bin jatuh cinta. Sang aktris segera menyapa penggemar lewat drama barunya yang berjudul Thirty Nine.

3. Song Hye Kyo

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Potret Song Hye Kyo tanpa makeup selalu menjadi viral karena suatu alasan. Aktris ini tidak berubah sedikit pun selama bertahun-tahun. Wajahnya erlihat sama memukaunya dengan penampilannya yang glamor.

Baca Juga:
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah, Ayuwisya Dilaporkan Doddy Sudrajat

Song Hye Kyo baru saja membintangi drama SBS Now, We are Breaking Up bersama si ganteng Jang Ki Yong.

4. Jun Ji Hyun

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Tidak mudah menemukan foto Jun Ji Hyun tanpa riasan. Tapi tetap saja, ada satu foto mungkin diambil dengan smartphone lama.

Baca Juga:
Kaesang Ungkap Wajah Sedah Mirah yang Beranjak Gede: Matanya Besar, Cantik!

Bintang drama Jirisan itu terlihat sangat menggemaskan. Bahkan tanpa riasan, Jun Ji Hyun tetap memancarkan aura bintangnya.

5. Seo Ye Ji

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Seo Ye Ji pernah menunjukkan rutinitas skincare-nya di acara kecantikan Get It Beauty. Bahkan setelah proses tersebut, kulitnya masih terlihat sangat sempurna.

Seo Ye Ji memasang serum sehingga wajahnya tampak glowing. Kecantikan bintang drama It's Okay to Not Be Okay ini memang tidak perlu diragukan lagi.

6. Bae Suzy

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Jika kamu punya wajah secantik Suzy, kamu tidak akan ragu untuk tampil no makeup di depan kamera. Dalam video untuk Dingo ini, Suzy bahkan memberi penggemar foto close-up dirinya yang baru bangun dari tempat tidur. Bangun tidur pun masih cantik banget!

7. IU

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Bahkan riasan pun tidak bisa menyembunyikan visual baby face IU. Pemilik nama Lee Jieun itu sering terlihat tanpa riasan di bandara, terlihat cantik setiap saat.

Namun Iu juga pernah menunjukkan wajah tanpa makeup-nya dalam vlog. Saat itu dia sedang membersihkan wajahnya.

8. Lee Sung Kyung

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Sebelum menjadi aktris, Lee Sung Kyung adalah seorang model profesional. Banyak fotonya tanpa makeup yang beredar saat ia masih jadi model.

Lee Sung Kyung juga pernah tampil di bandara tanpa riasan dan terlihat sangat cantik dengan penampilan apa adanya.

9. Seo Ji Hye

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Seo Ji Hye pernah menjadi bintang tamu di acara MBC I Live Alone, dan menunjukkan kepada pemirsa rumahnya yang minimalis.

Bintang Crash Landing on You itu juga menunjukkan rutinitas rias wajahnya. Tampak wajahnya yang tanpa makeup masih terlihat memesona.

10. Gong Hyo Jin

Artis Korea Tanpa Makeup (koreaboo)

Gong Hyo Jin suka tampil tanpa makeup saat sedang tidak syuting. Bintang drama When the Camellia Blooms itu memang dikenal karena penampilannya yang santai dan tanpa beban.

Gong Hyo Jin beberapa kali memposting potretnya tanpa makeup, dan ia tetap mengesankan.

Dari semua aktris di atas, wajah tanpa makeup siapa favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More