Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Doddy Sudrajat baru saja mengunjungi rumah Faisal yang terletak di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Ayah Vanessa Angel ini berniat meminta izin untuk mengajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan, tapi gagal.

Meski mengaku senang dengan niat baik Doddy, Faisal belum bisa memberikan izin lantaran pada saat itu Gala masih tidur. Alhasil ia pun tidak memperbolehkan besannya membawa Gala jalan-jalan dan main.

"Memang tujuan pak Doddy baik, dia ingin melihat Gala dan tapi ternyata Gala masih tidur," ujar Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga:
Viral Video Amanda Manopo Cuek Disapa Fans, Fakta di Baliknya Terungkap

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Faisal pun terpaksa meminta Doddy Sudrajat mengurungkan niat tersebut. Pasalnya jika Gala Sky dibawa ke lingkungan asing saat masih mengantuk, ditakutkan akan menangis.

"Kemudian ingin dibawa ke lingkungan asing takutnya nanti Gala menangis atau rewel," imbuh ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati di kawasan Petukangan, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Lebih lanjut, Faisal memberi pengertian ke Doddy Sudrajat untuk sabar. Bersyukur, Doddy Sudrajat bisa mengerti.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Vidi Aldiano, Penyanyi yang Baru Saja Nikahi Sheila Dara

"Saya bilang 'Nanti aja deh pak Doddy', dia dengan legowo bilang 'Ya udah deh kalau gitu enggak ada masalah'," sambung Faisal.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Ke depannya, Faisal berharap kedatangan Doddy Sudrajat ini bisa menjadi pertanda baik. Ia berharap masalahnya segera selesai.

"Dan insya Allah mudah-mudahan ke depan antara saya dan pak Doddy lewat pengacara bisa mencari solusi-solusi pertemuan agar persoalan ini selesai, udah muak lah saya," ujar Faisal.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Agensi Umumkan Honey Lee Hamil Anak Pertama

Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat datang ke rumah Faisal bersama keluarga besarnya secara mendadak. Ia ingin mengajak Gala Sky Andriansyah pergi bareng keluarga besarnya jalan-jalan ke berbagai tempat, termasuk Ancol.

Load More