Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Matamata.com - Unggahan Instagram Darius Sinathrya soal Donna Agnesia beberapa hari lalu sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, aktor tampan ini menuliskan caption seolah Donna Agnesia menghilang.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya…I miss you, miss your hugs and kisses," bunyi pesan yang ditulis Darius Sinathrya di Instagram.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram/darius_sinathrya)

Usai kehebohan unggahan tersebut, Darius kembali menuliskan ungkapan kerinduan kepada sang istri pada Sabtu (15/1/2022). Ia mengunggah kompilasi foto Donna di Instagram.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Erika Carlina, Si Cantik yang Ngaku Didekati Charlie Puth

"Miss u @dagnesia," tulis Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (instagram.com)

Melihat kolom komentar, unggahan Darius Sinathrya cukup membuat netizen khawatir. Beberapa netizen menduga Donna terinfeksi COVID-19 sepulang dari Swiss.

"Dulu masih sekamar pas pulang liburan, apa kak donna terinfeksi covid? maaf cuma nanya," tulis netizen. "Jangan-jangan mbak donna kena covid trs harus karantina sendirian?" sahut lainnya.

Baca Juga:
Naufal Samudra Pulang usai Terciduk Narkoba, Dinda Kirana Sambut Hangat

Tapi di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang khawatir unggahan tersebut hanya bagian dari promosi sebuah merek produk.

"Mbak donna kmn bang? ini jangan-jangan cuma iklan," pungkas netizen. "Ini bukan iklan / marketing S3 kan ? Jangan dijadiin konten mas," sahut lainnya.

Postingan Darius Sinathrya (instagram.com)

Seperti diketahui, belum lama ini Darius dan Donna berlibur di Swiss bersama ketiga anak mereka. Pasangan tersebut mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan indah di Swiss.

Baca Juga:
Profil Chandra Liow, Konten Kreator Kebanggaan Indonesia

Sepulangnya dari Swiss, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia langsung melakukan karantina bersama. Bahkan beberapa kali Donna mengunggah video saat karantina di hotel bersama keluarga.

Load More