Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti baru saja bertemu dengan penceramah Mamah Dedeh. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Krisdayanti pada Selasa (18/1/2022).

Dalam postingannya, Krisdayanti nampak akrab dengan Mamah Dedeh. Istri Raul Lemos itu tak ragu merangkul Mamah Dedeh yang duduk di sebelahnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti lantas menulis caption panjang untuk mengiringi potretnya bersama Mamah Dedeh. Ia menceritakan keseruannya bertemu dengan penceramah ternama itu.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Syok Lihat Sosok Berhijab Mirip Dirinya

"Kalau biasanya mamah Dedeh jadi tempat curhat tapi kalau ke saya sebaliknya, bercandain saya terus dan beliau curhat," tulis Krisdayanti, Selasa (18/1/2022).

Krisdayanti bertemu Mamah Dedeh. (Instagram/@krisdayantilemos)

Lebih lanjut, Krisdayanti mengaku mendapat banyak wejangan dari Mamah Dedeh. Salah satu yang terpenting, wejangan agar dirinya menjadi wakil rakyat yang amanah.

"Pesennya banyaaak agar kita membantu untuk kebaikan umat dan no 1 pesennya wajib amanah sebagai wakil rakyat," lanjut Krisdayanti.

Baca Juga:
Menyayat Hati, Akting Graciella Abigail 'Raya' di Layangan Putus Dipuji

"Makasih mamah Dedeh sehat terus mah, khusus teruntuk bunda @hjliasetyaningsih junjung kasih atas cintanya," pungkasnya.

Krisdayanti cs bertemu Mamah Dedeh. (Instagram/@krisdayantilemos)

Momen Krisdayanti bertemu dengan Mamah Dedeh menuai atensi netizen dan rekan artis. Mereka tak sungkan meninggalkan komentar pujian untuk menanggapi postingan adik Yuni Shara.

Sementara itu, Krisdayanti tidak sendirian bertemu dengan Mamah Dedeh baru-baru ini. Sederet nama besar lain ikut silaturahmi ke Mamah Dedeh, di antaranya ada Mulan Jameela, Melly Goeslaw, hingga aktris senior Chintami Atmanegara.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Upin Ipin di Dunia Nyata, Tidak Ada Bedanya

Load More