Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Lula Lahfah [Instagram/lulalahfah]

Matamata.com - Lula Lahfah mendadak dituduh sebagai teman yang mengkhianati Laura Anna di masa hidupnya. Tak tinggal diam, Lula Lahfah merespons tudingan itu sembari mengaku sakit hati.

"Aku habis cari tahu asal usul dari komen itu karena apa. Maaf banget yah sebagai sahabatnya Laura wajar nggak sih aku sakit hati kalau dituduh seperti itu?" tulis Lula Lahfah di Instagram Story pada Senin (17/1/2022).

Unggahan soal Lula Lahfah [Instagram/@lambe_turah]

Lula Lahfah lantas membeberkan alasan tidak bicara banyak atau memposting kasus kecelakaan yang menimpa Laura Anna hingga mantan kekasih Gaga Muhammad itu lumpuh.

Baca Juga:
Laura Anna Pernah Insecure Diselingkuhi Gaga Muhammad: Aku Sampah Ya?

"Aku nggak pernah spill apa-apa selama ini karena aku merasa itu semua hak Laura dan juga hak keluarganya untuk cerita karena menghindari banget hal tuduh menuduh kayak gimana. Nggak mau juga ada yang nuduh ke orang yang nggak bersalah," ujar Lula Lahfah.

"Dari awal Laura kecelakaan dan belum bisa main HP pun selalu orang-orang nanya ke aku kronologi kecelakaan dan sebagainya tapi aku nggak pernah mau cerita. Kenapa? Ini bukan ceritaku untuk diceritakan, ini ceritanya," sambungnya lagi.

Lula Lahfah [Instagram/lulalahfah]

Dia mengaku kesal dianggap sebagai teman yang tidak banyak membantu saat Laura Anna memperjuangkan kasus kecelakaannya ke pengadilan.

Baca Juga:
Tak Percaya Sakit, Ibu Gaga Muhammad Potong Rambut Laura Anna

"Kalau aku dituduh sebagai orang yang jahat kayak yang disebut di video-video yang lagi viral di TikTok, aku aja awam banget yah tentang hukum. Boro-boro bisa bantu urus naikin kasus," tutur Lula Lahfah.

"Jujur kesel banget, sering banget aku dihujat soal Laura padahal aku juga nggak pernah ngapa-ngapain. Contohnya pas aku lagi di Bali lagi kerja untuk travel agent. Aku nggak bisa nemenin Laura ke pengadilan. Aku dibilang temen yang jahatlah. Laura ke pengadilan malah aku jalanlah," imbuhnya.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Menurutnya, semua tuduhan netizen terhadap dirinya tidaklah benar.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Lula Lahfah: Gak Sebanding

"Menurut aku untuk ke depannya janganlah gampang nuduh orang ini itu karena jujur sakit banget sebagai orang yang nggak bersalah dituduh jahatin sahabatnya sendiri apalagi sekarang Laura sudah nggak ada. Aku pun masih berduka," ungkapnya.

Sebagai penutup, Lula Lahfah menegaskan bahwa menjalin hubungan yang baik dengan Laura Anna. Begitu pun dengan keluarganya.

"Terserah kalian mau percaya aku atau enggak. Aku cuma berharap aku nggak lagi lagi dituduh yang nggak nggak terhadap Laura karena hubungan aku sama dia baik banget. Sama keluarganya juga," tegas Lula Lahfah.

Baca Juga:
Lula Lahfah Komentari Hoax Foto Bugil Titan Tyra: Aku Pernah Diginiin

Kabar mengenai adanya sahabat yang menyakiti dan meninggalkan Laura Anna saat lumpuh diungkap oleh Erika Carlina. Meskipun tidak menyebutkan identitasnya, netizen langsung heboh dan malah menduga sahabat yang dimaksud adalah Lula Lahfah.

Load More