Yohanes Endra | MataMata.com
Thalita Latief. (Instagram/thalitalatief)

Matamata.com - Thalita Latief sudah resmi bercerai dari Dennis Rizky atau Dennis Lyla sekitar 5 bulan yang lalu, tepatnya pada hari Kamis tanggal 29 Juli 2021. Sejak itu, Thalita Latief tampaknya mulai menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan untuk move on dan membuka lembaran baru kehidupannya.

Terkini, Thalita Latief kembali tampil ceria dengan penampilannya, terutama rambut barunya. Tak cuma itu, Thalita disebut-sebut sudah semakin kurus sehingga gayanya cukup manglingi.

Thalita Latief. (Instagram/thalitalatief)

Thalita Latief terlihat melakukan mirror selfie dalam sederet potret yang dibagikan. Thalita rupanya hendak memperlihatkan rambut barunya yang baru saja rampung dirapikan.

Baca Juga:
Irena Fabiola Doakan Suami Berjodoh dengan Thalita Latief

Rambut Thalita Latief pun kini semakin lurus dan bergaya belah tengah. "Getting my hair done," tulis Thalita.

Sederet rekan artis ramai-ramai memberikan pujian untuk Thalita Latief. Sebut saja Tya Ariestya yang blak-blakan mengutarakan kekagumannya pada Thalita.

Thalita Latief. (Instagram/thalitalatief)

"Cantiknyaa," tulis Tya yang langsung membuat Thalita bahagia. "Thank you sayangku."

Baca Juga:
Geram Dituduh Jadi Selingkuhan, Thalita Latief Bongkar Isi Chat Sebenarnya

Tak cuma rekan artis, para netizen juga ikut kompak memuji penampilan baru Thalita Latief. Tak sedikit di antara mereka yang pangling dan menyebut bahwa aura kecantikan Thalita Latief kembali terpancar.

"Udah kurus, makin cantik, keluar aura kembangnya kak," komentar netizen yang langsung direspons dengan gurauan oleh Thalita. "Kembang gula, terima kasih ya."

Thalita Latief. (Instagram/thalitalatief)

"Cantiik banget kalau rambutnya begitu, kayak ABG," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Thalita Latief Akui Pernah Pergi dengan Suami Irena Fabiola dan Rombongan

"Selamat seperti muda dulu kak, tambah segar kelihatannya, cantik banget," timpal lainnya.

Thalita Latief (YouTube.com)

Thalita Latief selama ini dikenal lewat sederet prestasinya di dunia akting. Hanya saja beberapa waktu lalu, aktris berusia 33 tahun ini sempat membuat heboh karena resmi bercerai dari Dennis Lyla setelah 9 tahun menjalin biduk rumah tangga dan dikaruniai seorang buah hati.

Baca Juga:
Thalita Latief Bantah Tudingan Selingkuh, Irena Fabiola: Saya Ada Bukti

Load More