Ismail | MataMata.com
(Instagram/@fuji_an/@kikysaputrii)

Matamata.com - Komika Kiky Saputri kembali menjadi perhatian warganet, Kali ini gara-gara dia ingin menaikan honornya setelah membandingkan tarifnya dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Kabarnya Kiky, langsung ingin menaikan tarif manggungnya setelah honor adik ipar mendiang Vanessa Angel itu seharga Rp30 juta.

Pernyataan Kiky Saputri menjadi bumerang yang membuatnya menuai hujatan dari fans Fuji. Bahkan perempuan yang dikenal suka melakukan roasting pejabat di negeri ini mulai dibanding-bandingkan dengan fuji termasuk soal gaya berpakaian.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kena Julid, Rizky Billar Pasang Badan: Banyak Orang Sok Pintar

Nah seperti apa gaya pakaian Kiky dan Fuji, simak ulasannya berikut ini:

1. Formal

(Instagram/@fuji_an/@kikysaputrii)

Adu gaya pertama ketika Fuji dan Kiky Saputri saat sama-sama mengenakan blazer. Fuji menjalani pemotretan dengan mengenakan setelan blazer motif merah muda yang dipadukan crop top model kemban warna putih. Rambutnya yang berwarna cokelat bergelombang dengan poni.

Baca Juga:
Tok! Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Warna rambut Kiky Saputri juga hampir mirip dengan Fuji, hanya saja tidak berponi. Saat tampil dalam sebuah acara, Kiky mengenakan blazer berwarna ungu dengan kaos dan ikat pinggang hitam.

2. Seksi

(Instagram/@fuji_an/@kikysaputrii)

Fuji dan Kiky Saputri juga dikenal sama-sama suka tampil seksi saat liburan. Fuji memilih gaun motif batik dengan tali menggantung ke leher tanpa lengan.

Baca Juga:
Onadio Leonardo Ternyata Sempat Kepikiran Masuk Islam, Alasannya Simpel!

Sedangkan Kiky tampil dengan kemeja lengan panjang tipis berwarna putih yang bagian bahunya sengaja diturunkan. Baik Fuji maupun Kiky Saputri sama-sama mengenakan make up tipis.

3. Menggunakan Topi saat Santai

(Instagram/@fuji_an/@kikysaputrii)

Fuji dan Kiky Saputri adu gaya dengan topi. Fuji tampil manis dengan topi bundar dari sebuah brand ternama yang harganya fantastis.

Baca Juga:
Kiky Saputri Banjir Dukungan Netizen yang Kesal Fuji Terlalu Didewakan

Tak kalah kece, Kiky Saputri yang kerap mengenakan blazer dan ikat pinggang juga kerap memadukannya dengan topi bundar senada dengan warna outfit yang dikenakannya.

4. Pesta

(Instagram/@fuji_an/@kikysaputrii)

Fuji dan Kiky Saputri kompak menggelung rambut dengan gaya masing-masing. Fuji diketahui tampil menerima penghargaan untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, saat menggelung rambutnya dengan poni ini.

Sedangkan Kiky Saputri tampil lebih cetar tanpa poni dalam balutan kebaya berpayet untuk menghadiri sebuah pesta.

5. Hangout

(Instagram/@fuji_an/@kikysaputrii)

Celana jeans juga menjadi andalan Fuji dan Kiky Saputri saat hangout.

Fuji tampil lebih cheerful dengan memadukan celana jeans, crop top, dan cardigan. Rambutnya dikepang dua dengan poni khas Fuji.

Di sisi lain, Kiky Saputri tampil lebih seksi dengan kaos. Ikat pinggangnya jadi sorotan dari brand ternama yang sebelumnya digunakan Fuji berupa topi.

6. Anggun

(Instagram/@fuji_an/@kikysaputrii)

Fuji dan Kiky Saputri sama-sama jarang menggunakan gaun. Fuji terakhir kali mengenakan gaun saat rambutnya panjang semasa SMA.

Potret Kiky Saputri saat mengenakan gaun pun hanya dijumpai di momen-momen tertentu. Untuk diketahui, Fuji lebih muda 9 tahun dari Kiky Saputri.

7. Body Goals

(Instagram/@fuji_an/@kikysaputrii)

Adu senyum Fuji dan Kiky Saputri ini sama-sama bikin cowok kesengsem. mereka memiliki banyak kesamaan, sebut saja tubuh mereka yang mungil dan body goals!

Setelah pernyataannya dikritik, Kiky Saputri menyampaikan klarifikasi bahwa bincang-bincangnya bersama Gilang Dirga yang viral sebenarnya syuting pada Desember tahun 2021 lalu. Kala itu, pembicaraan mengenai tarif Rp30 juta Fuji memang sedang ramai diperbincangkan.

Fuji pun bereaksi santai terhadap pernyataan yang banyak membuat para fans geram itu. Terlepas dari itu semua, Fuji dan Kiky Saputri sama-sama cantik dengan gaya masing-masing untuk menghibur penonton Indonesia. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More