Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera menikah di Bali pada bulan Maret mendatang. Sudah mendekati tanggal pernikahan, Ferry Irawan rupanya belum mengantongi restu dari Verrell Bramasta.

Hal tersebut disampaikan oleh Venna Melinda saat berbincang di channel YouTube Luna Maya. Venna Melinda menyebutkan calon suaminya masih punya "PR" untuk menaklukan hati Verrell Bramasta.

Ferry Irawan dan Venna Melinda [Instagram]

"Dan yang paling bikin aku falling in love karena dia (Ferry) deket sama Vania, dia bisa ngambil hatinya Athalla juga. Tinggal Verrell sih, PR banget," tutur Venna tertawa.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Tidak Merasa Bersalah Sebabkan Laura Anna Lumpuh

Menanggapi hal itu, Ferry pantang menyerah untuk mendapat restu Verrell. Ia menyadari bahwa banyak berita kurang baik tentang dirinya yang membuat Verrell tak yakin dengan ketulusannya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)

Tapi ia percaya selama ia datang dengan niat baik, suatu saat Verrell akan memberi restu. Aktor 44 tahun itu bahkan ingin mendedikasikan sisa hidupnya untuk Venna dan anak-anaknya.

"Nggak PR sih, itu semua kalo kita dateng dengan niat baik ya dan aku bilang sama dia, dulu dia mungkin menolak karena beritaku gimana. Aku bilang gini 'Aku vakum agak kelamaan, padahal dulu aku ini pekerja keras syuting dari pagi sampe pagi nggak pernah capek," pungkas Ferry.

Baca Juga:
Rafathar Malu-malu Kasih Kado Perhiasan untuk Gempi, Bentuknya Ada Love-nya

Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)

"Dan sekarang di sisa hidup aku mendedikasikan hidup aku untuk Venna, Vania terus ya dengan keluarga kecilku start dari nol lagi, ya nggak apa-apa. Selama kita ada kemauan, Allah pasti bukain jalan," imbuhnya.

Masih dalam tayangan yang sama, Ferry mengaku pernah ditolak Venna Melinda. Namun ia tak pernah menyerah lantaran sudah jatuh cinta dengan Venna dan terus berjuang meluluhkan hati sang artis.

Baca Juga:
Inul Daratista Kasih Kado Kaos Kaki Buat Baby Leslar, Harganya Bikin Nangis

Load More