Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Instagram/@meisya__siregar)

Matamata.com - Kejadian kurang mengenakkan baru saja dialami oleh Meisya Siregar. Lewat Instagram, Meisya Siregar curhat ditipu online shop tempatnya belanja tas preloved.

Meisya Siregar pun curhat kepada Bebi Romeo soal kejadian tersebut. Rupanya ia mendapat tanggapan yang sangat menenangkan dari sang suami.

Meisya Siregar Merayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi Covid-19. (Instagram/@meisya_siregar)

Alih-alih ikut kesal, Bebi justru menguatkan istrinya dengan memberi pelukan. Tak hanya itu, penulis lagu tersebut juga mengingatkan istrinya untuk ikhlas.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Hwang In Yeop, Aktor True Beauty yang Lagi Ultah

"Tau istrinya kena tipu gara gara online shopping. Dia cuma meluk kenceng sambil bilang 'Ditipu sama sedekah itu nyikapinnya sama aja, musti IKHLAS ... Mumpung kamu gak kenal yang nipu, biar gak dendam, sebel, stress, bayangin aja tuh orang nipu kamu mungkin terpaksa buat ngobatin ibunya sakit parah, apa kek pokoknya mikir yang positif aja ..., mungkin juga lho ini teguran buat aku harus beliin kamu tas BNIB bukan Preloves," tulis Meisya saat membagikan fotonya dengan Bebi.

Lantas Meisya memberi pengertian kepada Bebi soal hobinya membeli tas bekas. Ia menegaskan bahwa ia tak menuntut tas branded baru.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar (instagram.com)

"Padahal udah dijelasin berkali-kali, gak itu goalnya. Emang seneng aja kalo dapat barang second tapi cakep. Bosen jual tuker, gitu aja terus ... Jadi gak usah mikir bininya nuntut tentengan yang berlebihan ya sayang," imbuhnya.

Baca Juga:
Pengacara Anak Ahok Sebut Ayu Thalia Ditetapkan Jadi Tersangka

Artis 42 tahun itu menyadari bahwa apa yang ia miliki di dunia bakal dipertanggungjawabkan di akhirat. Sampai akhirnya ia memilih mengoleksi tas bekas dibanding baru yang harganya jauh lebih mahal.

Portret rumah Meisya Siregar. (Instagram/meisya__siregar)

"Gak siap pertanggung jawabannya, karena end up-nya, semua harta titipan apa pun itu akan dihisab. mungkin ini reminder dari Allah biar aku lebih banyak sedekah dan belajar memaafkan," ungkap Meisya.

Di akhir unggahannya, Meisya Siregar menambahkan petikan ayat salah satu surah Alquran tentang pentingnya memaafkan. Agaknya artis cantik ini tengah menguatkan hatinya untuk memaafkan oknum yang telah menipunya.

Baca Juga:
Asmirandah Asyik Mesra-mesraan, Ekspresi Baby Chloe Jadi 'Nyamuk' Gemes

"Dan janganlah orang-orang yang mempunyai kelebihan dan kelapangan di antara kamu bersumpah bahwa mereka (tidak) akan memberi (bantuan) kepada kerabat(nya), orang-orang miskin dan orang-orang yang berhijrah di jalan Allah, dan hendaklah mereka MEMAAFKAN dan berlapang dada. Apakah kamu tidak suka bahwa Allah mengampunimu? Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang. ( QS. An Nur 22 )," pungkas Meisya.

Load More