Tara Basro dan Daniel Adnan. (Instagram/danieladnan)

Matamata.com - Tara Basro dan Daniel Adnan bisa dibilang termasuk pasangan artis yang menjadi favorit netizen. Bukan cuma karena romantis, mereka disukai lantaran kerap menunjukkan aksi yang menarik atensi.

Seperti polah Tara Basro dan Daniel Adnan dalam unggahan Instagram terbaru. Momen itu diambil saat keduanya menghadiri pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Penampilan Tara Basro (tengah) jadi bridesmaid di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. [Instagram]

Tara Basro terlihat stunning dengan dandanan setelan jas. Begitu pula dengan suami Tara Basro yang gagah mengenakan outfit berupa jas warna hitam.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Akhirnya Ditolong Presiden Jokowi: Ada Bantuan Dana!

"A night to remember," tulis Tara Basro di Instagram, Rabu (19/1/2022).

Suami Tara Basro jajan di warteg (instagram.com)

Tapi di slide terakhir unggahannya, Tara membagikan video saat sang suami keluar dari warteg alias warung tegal masih dengan mengenakan setelan jas.

Ia menghampiri Tara yang berada di dalam mobil sembari menenteng tas plastik berisi makanan dan minuman. Melihat video tersebut, netizen langsung ramai berkomentar.

Baca Juga:
5 Fakta Tomorrow, Drakor Baru Rowoon SF9 yang Dinantikan Penggemarnya

Daniel Adnan dan Tara Basro (instagram.com)

"Tara sama suami ternyata hobinya juga ke warteg, bedanya mereka ke warteg with style," tulis netizen. "Outfit ke warteg," sahut lainnya. "Jajan with style kalo ini mah," tulis netizen.

"Lucu banget pake outfit extra ke warteg," pungkas lainnya. "Gak kebagian kambing guling ya pulang kondangan kok ke warteg, masih dandan banget pula hahaha," canda netizen.

Sementara itu, Tara Basro didapuk sebagai bridesmaid pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Ia ditunjuk bersama sederet artis papan atas lainnya, seperti Rossa dan Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:
Viral Video Soimah Belanja di Warung, Gaya Sederhananya Dipuji Selangit

Load More