Ismail | MataMata.com
Potret Transformasi Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Artis dikenal dengan gaya hidup mewah dan mahal. Belanja kebutuhan harian pastinya akan lebih praktis di supermarket yang bersih dan nyaman.

Sejumlah artis ternyata ada yang lebih suka berbelaja di pasar tradisional. Mereka memilih belanja di pasar tradisional karena dinilai harganya lebih terjangkau di swalayan.

Salah satu artis yang hobi banget ke pasar tradisional adalah Ussy Sulistiawaty. Belum lama ini ia juga berbelanja di pasar tradisional. Selain Ussy ada beberapa artis lain yang juga pernah berbelanja di pasar lho.

Baca Juga:
10 Gaya Chacha Frederica Jadi Istri Pejabat, Ada yang Pakai Daster

Intip potret artis belanja di pasar tradisional berikut ini yuk.

1. Ussy Sulistiawaty

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (Instagram/ussypratama)

Penyanyi Ussy Sulistiawaty adalah salah satu artis yang paling hobi ke belanja ke pasar tradisional. Ia lebih memilih membeli bahan makanan di pasar daripada di supermarket. Saat belanja, Ussy juga pernah mengajak putri sulungnya, Amel. Potret terbaru Ussy saat belanja di pasar diposting di Instagramnya. Ibu lima orang anak ini tampil cantik dengan dress selutut bermotif floral. Gaya Ussy saat ke pasar ini kece banget.

Baca Juga:
Ashanty Curhat Kena Covid-19 Varian Omicron, Dokter Tirta Ngaku Kecewa

2. Arumi Bachsin

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (YouTube/Arumi Bachsin)

Menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin juga tak segan belanja di pasar. Belum lama ini lewat video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Arumi Bachsin membagikan momen dirinya belanja ke pasar. Arumi Bachsin belanja ke pasar tradisional untuk mencari lidah sapi. Sang suami rupanya sangat menggemari olahan lidah sapi. Arumi tampil cantik dengan atasan knit warna hijau hitam dengan rambut digerai. Dari video itu Arumi nampak akrab dengan para penjual di pasar.

3. Sarwendah

Baca Juga:
Ashanty Kaget Dinyatakan Positif Covid-19

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (Instagram/sarwendah28)

Mantan member Cherrybelle, Sarwendah sering belanja ke pasar tradisional. Istri Ruben Onsu yang hobi pakai daster ini tak segan untuk membeli bahan makanan bagi keluarga tercinta di pasar. Tak cuma sekali dua kali, Sarwendah cukup sering pergi ke pasar. Ia bahkan mengajak serta sang putri. Gaya Sarwendah saat memilih bahan makanan kelihatan jago banget ya?

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alinski

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (Instagram/chelseaolivia)

Pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinski pernah pula mengunjungi pasar tradisional. Saat pasangan berjuluk couple goals ini ke pasar potret mereka kaya lagi pemotretan lho. Sebab latar belakang berupa pedagang dan barang dagangannya justru menjadi background foto estetik. Kira-kira mau beli apa ya mereka?

Baca Juga:
8 Potret Rumah Gaga Muhammad, Ex Laura Anna yang Divonis 4,5 Tahun Penjara

5. Tamara Bleszynski

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Artis yang kini menetap di Bali Tamara Bleszynski pun belanja ke pasar tradisional. Ibu dari aktor muda Teuku Rasya terlihat luwes ketika berbelanja di pasar. Bahkan pemilik restoran Teh Manis di Bali itu juga menyempatkan diri mengajak foto pedagang pasar.

6. Nicky Tirta

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (Instagram/nicky_tirta)

Nicky Tirta sekarang sudah tidak terlalu aktif bermain sinetron. Ia kini menekuni hobinya yaitu memasak. Dia menjadi koki serta mengelola bisnis kuliner miliknya sendiri. Sebagai orang yang suka memasak, lelaki yang wajahnya masih awet muda itu kerap belanja bahan makanannya sendiri. Pasar tradisional menjadi tempat pilihannya membeli bahan makanan yang akan ia olah. Ia pun tidak segan untuk menawar harga bahan-bahan yang ia butuhkan.

7. Selvi Kitty

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (Instagram/selvikitty)

Pedangdut Selvi Kitty tak melewatkan kesempatan berfoto di tengah pasar saat berbelanja. Ia nampak stylish dengan daster yang dipakainya. Walau membeli bahan makanan di pasar tetap harus bergaya dong, kaya Selvy Kitty.

8. Sophia Latjuba

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (Instagram/sophia_latjuba88)

Artis dan model Sophia Latjuba nampak nyaman dan luwes ketika memilih sayuran di pasar tradisional. Sophia Latjuba tetap terlihat sangat cantik ketika belanja. Ia memakai blouse tanpa lengan yang membuat gayanya kece.

9. Nagita Slavina

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (YouTube/RANS Entertainment)

Dikenal dengan gaya hidup mewah dan mengoleksi barang branded, Nagita Slavina ternyata pernah ke pasar tradisional. Gaya istri Raffi Ahmad tersebut sangat girly dengan outfit serba pink. Kira-kira apa saja yang diborong oleh istri sultan Andara ini ya?

10. Baim Wong dan Paula

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (YouTube/Baim Paula)

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam salah satu konten YouTubenya pun mengunjungi pasar tradisional. Keduanya nampak cukup canggung ketika mencoba menawar harga sayuran. Orang tua Kiano Tiger Wong itu memang sepertinya tidak terlalu sering belanja ke pasar tradisional. Meski demikian, kedatangan mereka ini membuat suasana pasar kian ramai.

11. Uut Permata Sari

Potret Artis Belanja di Pasar Tradisional. (Instagram/uutpermatasari)

Biduan dangdut, Uut Permata Sari nampak menggendong buah hatinya saat ia membeli sayuran di pasar. Gaya Uut saat belanja di pasar ini kasual dan simpel banget. Ia pun tidak memakai aksesoris, bahkan rambutnya juga hanya dicepol ke atas kepalanya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More