Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Penampilan terbaru Rachel Vennya benar-benar membuat banyak orang pangling. Tanpa disadari, dalam kurun waktu sekitar 10 bulan, berat badan Rachel Vennya ternyata turun sebanyak 10 kilogram!

Menilik keterangan dalam sebuah foto yang diunggah Slim Beauty Product, berat badan Rachel Vennya ada di angka 58 kilogram pada tanggal 15 Maret 2021. Kemudian, pada tanggal 11 Januari 2022, berat badan Rachel sudah turun menjadi 48 kilogram.

Rachel Vennya diet 10 kilogram, penampilan barunya manglingi. (Instagram/rachelvennya)

Penurunan berat badan Rachel Vennya itu berdampak langsung pada perubahan penampilannya yang kian manglingi. Dalam sebuah unggahan, Rachel Vennya memperlihatkan potret transformasi dirinya sebelum dan sesudah diet.

Baca Juga:
Dukung Penuh Putrinya, Ibunda Rachel Vennya: Mami Beruntung Punya Kamu

Tubuh Rachel Vennya kini jauh lebih kurus. Bahkan, bila diperhatikan secara sekilas, Rachel Vennya juga jauh lebih fresh dan awet muda.

Lantas, ada netizen yang penasaran, apakah berat badan Rachel Vennya sudah sesuai dengan target?

Rachel Vennya diet 10 kilogram, penampilan barunya manglingi. (Instagram/rachelvennya)

Mantan istri Niko Al Hakim itu pun secara terang-terangan mengakui bahwa berat badannya sudah sesuai dengan target. Ia sekarang fokus untuk membentuk badan, walau tak dipungkiri ia seringkali masih malas untuk melakukannya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Aktif Lagi di Instagram, Curhat soal Penyesalan!

"Aku sudah nggak konsumsi Slim Beauty Product dari beberapa bulan lalu, makan juga udah makan nasi (sebelumnya shirataki), dan berat badannya stay. Aku dietnya juga diet santai, jadi prosesnya juga nggak secepat itu tapi sangat terbantu sama Slim Beauty Product, poop jadi lancar, nafsu makan juga tertahan," tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Tak diketahui pasti apa motivasi Rachel Vennya untuk menurunkan berat badan. Hanya saja, berbagai persoalan menimpa Rachel Vennya sepanjang tahun 2021. Mulai dari perceraian hingga kasus kabur dari karantina membuat Rachel menganggap tahun 2021 menjadi tahun terberat baginya.

Serentetan kejadian itu membuat Rachel Vennya lama menghilang dan tidak membuat unggahan di media sosial. Namun, setelah lama vakum, ibu dua anak itu kembali aktif mengunggah foto di Instagram.

Baca Juga:
Kasus Rachel Vennya - Nenek Asyani Dibandingkan, Viens Tasman Pasang Badan

Load More